oleh

Bupati Agam Lepas Khatam Al Quran, Bisa Jadi Barometer dan Percontohan

Topikterkini.com_Agam.
Bupati Agam Sumatera Barat. H. Andri Warman, MM, Lepas Khatam Al Quran, dan
Bisa Jadi Barometer dan Percontohan, mudah-mudahan perayaaan khatam Al-Qur’an ini dapat menjadi barometer dan percontohan, karena Pemda Kabupaten Agam menjadi menciptakan banyak desa penghafal Al-Qur’an”, Ujar Bupati Agam, saat membuka secara resmi pelepasan Khatam Quran di MDTA Al-Jihad, Nagari Koto Baru, Kecamatan Baso, Minggu (8/5/2022).

Selanjutnya Bupati Agam mengajak peserta khatam Al-Qur’an agar tidak hanya puas sampai disini saja tapi dilanjutkan sampai menjadi hafidz Al-Q’uran.

“Kita sama berdoa, mudah-mudah dengan banyaknya generasi khatam dan tahfidz Quran dapat membantu akhlak dan SDM di Kabupaten Agam supaya lebih meningkat demi membangun Agam yang madani”, Tuturnya.

Perayaan khatam Al-Qur’an tersebut merupakan khatam Quran yang ke-33 dan diikuti 31 peserta baik yang berdomisili di kampung maupun di rantau.

Kegiatan tersebut turut didampingi Anggota DPRD, Saflin, Kadis Sosial, Rahmi Artati, Kasat Pol PP, Dandi Pribadi, Kabag Kesra, Surya Wendi, Camat Baso Rio Eka Putra dan lainnya. (Anto)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed