Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumbar Sangat Peduli Terhadap Masyarakat Yang Terkena Musibah.

Topikterkini.com_Agam
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, ikut andil membantu warga masyarakat di sekitar lapas yang terkena musibah bencana rumahnya ditimpa pohon.

Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Agam, Suroto, langsung penyerahan bantuan tersebut bentuk kegiatan peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah rumahnya yang tertimpa pohon di sekitar lapas tersebut.

Bantuan tersebut diberikan kepada Keluarga Romi pada hari rabu, 08/06/2022 yang mengalami busibah bencana alam kepada warga masyarakat sekitar lapas, rumahnya tertimpa pohon mengakibatkan rusak berat, maka petugas lapas berikan bantuan sumbangan Yang dikumpulkan dari para Petugas dan WBP lapas lubuk Basung demi meringankan beban warga masyarakat sekitar lapas yang mengalami musibah rumahnya tertimpa pohon tersebut .

Bantuan sumbangan ini sebagai bentuk kepedulian sosial petugas lapas kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban hidup sehari-hari yang bersangkutan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban para Korban Bencana Alam khususnya di daerah lokasi lapas tersebut, bahwa ikut serta berkontribusi dalam membantu mengurangi Beban para Korban bencana ditimpa pohon rumahnya.

Selain itu, menurut dia, khususnya bagi para Pegawai/Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Basung Agam dari kejadian musibah tersebut, ini diharapkan dapat menjadi semangat dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama warga sekitarnya secara khusus( Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *