oleh

Temu Muka Dengan Insan Pers, Kapolres Tolitoli: Bangun Sinergitas Yang Lebih Kuat Lagi

Topikterkini.com.Tolitoli – Kapolres Tolitoli, AKBP. Ridwan Raja Dewa, S.I.K melakukan temu muka bersama awak media yang ada di kabupaten Tolitoli, Kamis 23 Juni 2022.

Tatap muka tersebut dimaksudkan untuk  membangun kerja sama guna lebih mempererat tali silaturahmi dalam bentuk publikasi informasi yang akan disebar luaskan kepada masyarakat.

Sinergitas sangat perlu dibangun antar polres dan awak media karena melalui medialah semua apa yang menjadi pencapaian kinerja polres yang layak dan dianggap perlu untuk di publikasikan bisa masyarakat ketahui, karena terkadang masyarakat juga ingin mengetahui kasus kasus apa saja atau pencapaian apa saja yang polres sudah lakukan sehingga dengan adanya publikasi media semua bisa diketahui masyarakat dengan informasi yg real dan akurat, papar Kapolres Tolitoli.

Dikesempatan itu, AKBP. Ridwan Raja Dewa. S.I.K mengatakan dalam waktu dekat ini agar lebih memudahkan awak media mendapatkan informasi dari polres nantinya, Kapolres akan melakukan pembenahan ruang Humas dan menyiapkan keperluan awak media dan utamanya memasang jaringan Wi-fi, sehingga rasa nyaman dan betah berada ditempat tersebut bisa dirasakan awak media dikarenakan keluar masuknya informasi polres Tolitoli berada dalam Kuasa Humas dan Kapolres.

‘Jadi semua informasi yang menyangkut pencapaian dan kinerja polres yang layak di publikasikan hanya akan dikeluarkan satu pintu yakni Humas polres Tolitoli,”Terang Ridwan Raja Dewa.

Dia berharap kepada awak media agar bisa tetap menjadi penghubung kepada masyarakat, terkait informasi apa saja atau mungkin ada kasus kejadian yang menonjol yang terjadi ditengah masyarakat bisa segera dilaporkan dan ditindak lanjuti oleh polres. Besar harapan Kapolres, silaturahmi kali ini bisa membangun Sinergitas yang lebih kuat lagi.

“Jangan ada dusta diantara kita, sejatinya media merupakan wadah yang sangat berpengaruh dalam publikasi semua pencapaian polres, melalui medialah terkadang polres bisa mendapatkan informasi,” Pungkas AKBP. Ridwan Raja Dewa.

(Andi Iswana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.