oleh

Buka Turnamen Sepak Bola Usia Dini, Bupati Jeneponto Apresiasi Filanesia Manajemen

Topikterkini.com-Jeneponto | Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar buka Turnamen sepak bola filanesia competition championship di Stadion Mini Turatea, Jumat (24/06/2022).

Turnamen sepak bola yang bertajuk filanesia competition championship tersebut dikiuti anak usia dini binaan puluhan Sekolah Sepak Bola (SSB) dari tiga kabupaten.

Turnamen sepak bola usia dini yang di stadion mini Turatea Jeneponto itu akan berlangsung selama tiga hari kedepan, yakni 24 hingga 26 Juni.

Diketahui, Turnamen bertajuk filanesia competition championship merupakan seri regional yang diikuti oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) dari daerah Jeneponto, Bulukkumba, dan Selayar.

Pada kesempatan itu, bupati H. Iksan Iskandar mengungkapkan apresiasi kepada Filanesia Manajemen selaku penyelenggara karena telah memberikan pengalaman tanding bagi para pemain usia muda, khususnya yang ada di jeneponto.

Bupati dua periode itu menambahkan, bahwa turnamen ini sangat positif karena selain menambah jam terbang bagi para pemain muda juga sekaligus menjadi ajang silatturahim antar SSB di Ieneponto dan sekitarnya.

“Selamat atas terselenggaranya turnamen ini kita semua berharap agar tim yang bertanding bukan semata memburu gelar juara. Lebih dari itu misi utama kita adalah pembinaan, terutama mental dan sikap pemain usia dini,” ucap Bupati.

Turut hadir Kadis Pemuda dan Olahraga Nuralim Basir, Kasatpol PP Nasuhan dan Ketua KONI Jeneponto, Alamsyah Mahadi.

Laporan: Andi. Baso Pangerang WMG
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.