oleh

Anggota Dprd Sumbar Berikan Materi Dan Penutupan Pelatihan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan peredaran Gelap Narkotika.

Topikterkini.com_Agam
Ismunadi Sofyan.SE. Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat berikan materi dan sekaligus laksanakan penutupan kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan peredaran Gelap Narkotika (*P 4 GN* )

Bahwa kegiatan tersebut dengan melalui anggaran dana Pokirnya dan sebagai pelaksana kegiatan Anggota Dprd Sumbar dan Kesbangpol Ptovinsi Sumatera Barat dan Kesbangpol Agam.

Kegiatannya, dilaksanakan pada hari senen, 4 juli s/d selasa, 5 juli 2022 di hotel Sakura Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, dengan jumlah peserta 60 orang yang diwakili dari masing masing Kecamatan dan Nagari yang ikut dengan dilengkapi persyaratan berupa, Pakaian Rapi, Foto Copy KTP, Foto ukura 4×6 sebanyak,1 lembar dan perlu dilengkapi sebagai adminitrasi dari pemerintahan.

Yang bersangkutan sebagai Anggota Dprd Provinsi Sumbar dari partai gerinda salah satu dapil Agam, dan pada waktu memberikan materi kepada peserta pada hari selasa, 5 Juli 2022 dan dari pejabat BNN Propinsi Sumatera Barat dari pagi sampai siangnya.

Dimana Pak Anggota Dprd tersebut berikan informasi kepada peserta pelatihan, bahwa beliau akan memberikan bantuan kepada masyarakat tidak menjanjikan kepada warga, tetapi kita tetap berusaha bagai marga kita bisa terbantu ekonomi mereka dan berbentuk sistim kelompok tidak berbentuk petorangan.

Beliau menyampaikan kepada peserta, salah satu syaratnya dari saya yaitu berupa bantuan kelompok bukan bantuan perorang, dan usulan bantuan tersebut harus diketahui oleh walinagari berupa dibuat proposalnya dan bentuk kebutuhan usulannya, ujarnya.

Melalui usulan musrenbang nagari adalah keinginan nagari merupakan hasilnya kirimkan saja pada saya kata beliau, baik berupa proposal usulan jalan usahani tani dan berapa panjangnya jalan tersebut melalui kelompok setiap proposal harus disetujui Nagari.

Kami melaksanakan reses kemasyarakat sebagai anggota Dewan, tergantung kebutuhan masyarakat dan langsung kami turun kelapangan serta kedapil masing mading anggota Dewan, terutama ada yang perlu dibantu berupa bantuan pisik dan betupa Pasilitas Pendidikan yang sangat dibutuhkan oleh Sekolah tersebut berupa kendaraan sekolah.( Anto )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.