oleh

Bupati Jeneponto Harap MPPKD Jujur Dan Bertanggung Jawab

Topikterkini.com-Jeneponto | Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar kukuhkan Sekda H. M. Arifin Nur sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Penyelesaian Tuntutan Kerugian Daerah.

Struktur ke-anggotaan Majelis Pertimbangan penyelesaian tuntutan Kerugian Daerah Kabupaten Jeneponto tahun 2022, yakni Sekda H. M. Arifin Nur selaku Ketua, Maskur Selaku Wakil Ketua, Armawi Paki selaku Sekretaris, Mustakbirin dan Hari Susanto masing-masing selaku anggota

H. M. Arifin Nur beserta 4 anggota majelis lainnya diukukuhkan dan diambil sumpahnya oleh Bupati H. Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati H. Paris Yasir selaku saksi.

Prosesi pengukuhan dan pengambilan sumpah yang berlangsung khidmat di Ruang Pola Panrannuanta itu dihadiri unsur Forkopimda dan beberapa Kepala OPD, Rabu (03/08/2022).

Setelah memimpin prosesi pengukuhan dan pengambilan sumpah tersebut, Bupati H. Iksan Iskandar berpesan agar Ketua beserta anggota Majelis Pertimbangan Penyelesaian Tuntutan Kerugian Daerah dapat bekerja dengan penuh amanah, disiplin dan cermat.

“Saya Bupati Jeneponto mengukuhkan saudara-saudara sekalian, saya percaya saudara-saudara sekalian dapat bertanggung jawab terhadap amanah yang diberikan,” ucap Bupati.

Selanjutnya orang nomor satu Jeneponto itu berharap agar Ketua beserta anggota majelis kedepan dapat menghadirkan solusi melalui kerja-kerja yang jujur, disiplin dan cermat serta melakukan sinergi dengan aparat terkait.

“Selamat kepada Ketua dan anggota majelis, kita berharap kedepan mampu menghadirkan solusi melalui kerja-kerja yang jujur dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Kedepan Majelis Pertimbangan Penyelesaian Kerugian Negara/Daerah bertugas melakukan sidang dalam rangka memeriksa dan memberikan pertimbangan atas penyelesaian kerugian negara/daerah.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.