oleh

Jorong Batang Piarau Nagari Kampung Pinang Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Laksanakan Bermacam Olah Raga.

Topikterkini.com_Agam
Jorong Batang piarau Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, Denny Saputra , Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, dilaksanakan beberapa persiapan kegiaatan olah Raga, berupa Tarik Tambang, Pacu karung, Bollah Poly, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Pacu kalereng pakai Sendok, dan Panjat Pinang, persiapan kegiatan telah berlangsung beberapa hari ini yang dilaksanakan, dimulai pada hari minggu.7 Agustus 2022

Wali Jorong Batang Piarau, Denny Saputra, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan atas kesepakatan bersama dengan Warga, Bhabinkantikmas Nagari Kampung Pinang, Babinsa Nagari Kampung Pinang dan Jorong Balai Selasa, Jorong Pasardurian dan Jorong Batang Piarau merupakan lokasi kegiatan dan Mahasiswa KKN Unan Padang berjumlah 29 orang mahasiswa,
Masyarakat, Pemuda dan Pemudi sekitarnya, dan kegiatan ini merupakan kegiatan olah raga untuk persiapan peralatan kegiatan panjat pinang yang merupakan sudah kebiasaan warga jorong batang piarau dengan laksanakan kegiatan ini mengingat jasa perjuangan kita.ujarnya.

Kegiatan ini juga hasil kerjasama antara Ketua Lingkungan Warga dan Rukun Tetangga disertai kepedulian pemuda pemudi lingkungan setempatnya dan selama ini saling tolerasi berupa menerima sumbangan dari warga berapa adanya tidak ada paksaan.ujarnya.

Wali Jorong berharap sekali kegiatan ini bisa menghibur masyarakat dan masyarakat juga bisa merasakan meriahnya hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74. Serta dapat mengembangkan rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi antar sesama warga.

Kegiatan olah raga panjat pinang ini diikuti dari semua golongan, seperti anak-anak , dewasa, pemuda dan orang tua. Sehingga seluruh warga jorong batang piarau ikut serta atau berpartisipasi dalam acara panjat pinang. “Jelasnya, dan kegiatan panjat pinang ini akan dimulai pada hari selasa 16 Agustis 2022.( ANTO )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.