PD MIO Sukabumi Menggelar Baksos ke Anak Yatim dan Orang Jompo

Topikterkini.com.Sukabumi – Kegiatan bakti sosial Media independent Online Indonesia ( MIO ) Perwakilan Daerah kab Sukabumi menggelar santunan kepada anak-anak yatim-piatu dan Jompo. Kegiatan yang di gelar di kediaman Dewan penasehat Media independe Online Jawa Barat.

Kegiatan tersebut bertempat di kampung Legoksirna desa Langen sari kecamatan Parungkuda kabupaten Sukabumi Jawa Barat ,Selasa (09/08/2022).

Dalam kegiatan yang mengambil tema Bakti Sosial menyambut kemerdekaan RI yang Ke 77 tahun 2022.

Sekertaris Media independen online PD Sukabumi Jamaludin menyampaikan, Bakti sosial ini adalah, Salah satunya kegiatan yang merupakan program tahunan. Dan mudah mudahan untuk tahun berikutnya, insya Allah akan kami laksanakan lagi. Dimana kegiatan ini merupakan sumbangsih dari keluarga besar Mio (Media Independen Online).

“Dan ini kegiatan positif, kami sangat kompak semua. Dimana donasi yang didapat dari partisipasi anggota, intansi, dan dermawan. Saya sangat berterimakasih kepada para donatur yang mendukung kegiatan ini, semoga bermanfaat dan barokah,” ujar Jamaludin.

Dewan Penasehat Media independent online (MIO) prov Jawa barat, Yopi Sulaeman yang sekaligus panitia Acara menyampaikan, Alhamdulillah setelah jumat kemarin, kita adakan jumat barokah memberikan nasi box kepada masyarakat.

Dan hari ini kita bisa memberikan santunan dan pembagian sembako kepada jompo dan yatim. Semoga kegiatan baik, dan bisa di terima Allah SWT, semoga selalu berkelanjutan di tahun tahun berikutnya, dan semoga sukses untuk semua, serta dimudahkan segala urusan baik dunia maupun akhiratmu,” kata Yopie Sulaeman, SE.

Yopie Sulaeman menambahkan, kegiatan ini sangat positif. Dalam hal ini tentu bisa menjadikan karakter bangsa yang berguna dan semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana dan bisa dengan inovatif dengan kegiatan ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *