Kunjungan Perdana Camat Lubuk Basung Agam KeKantor Walinagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam. Agam Sumbar-Kunjungan Perdana Camat Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, Hidayatul Taufid, S. STP ke KeKantor Walinagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam pada hari selasa,16 Agustus 2022. Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Walinagari Kampung Pinang.Roni.S.Ap beserta perangkat Nagarinya, karena Camat Lubuk Basung tersebut merupakan kunjungan perdana kedaerah Nagari Kampung Pinang yang baru dilantik oleh Bupati Agam pada hari jum,at,12 Agustus 2022 kemaren. Setelah resmi menjabat sebagai Camat Lubuk Basung, dengan berpakaian dinas lengkap pada hari Selasa (16/08/2022) kunjungan siangnya dengan kedatangan orang nomor satu di Kecamatan Lubuk Basung itu, tidak sendirian dan didampingi bebera orang Stafnya . Kegiatan tersebut merupakan silaturahmi dengan Pemerintah Nagari, dengan rombongan, Kasi Pemerintah, Kasi Kesos dan Kasi Trantib, dalam penyampaian beliau mengatakan, beliau ingin Kecamatan Lubuk Basung sebagai Kecematan yang sesuai dengan visi misi Bupati Agam. Bahwa untuk itu meminta Pemerintah Nagari ikut mewujudkan dengan merealisasikan dalam kegiatan kegiatan di Nagari, dalam itu juga beliau berpesan untuk terus meningkat kan pelayanan ke Masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung. Dan untuk kegiatan contoh nyata, bahwa Pemerintah Kecamatan itu dekat dengan Masyarakat, dan Camat akan meng agendakan, kegiatan jum’at berkah, yaitu mengunjungi keluarga yang kurang mampu di setiap dari di kecamatan Lubuk Basung. Kegiatan dengan sumber dana dari partisipasi dari lapisan masyarakat, membawa sembako dan memberikan kepada keluarga yang kurang mampu tersebut papar beliau. Camat lubas bangga melihat kekompakan dari perangkat Nagari Kampung pinang yang saling bekerja sama untuk membantu dalam bentuk memajukan Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung untuk selanjutnya. Sementara, Wali Nagari Kampung Pinang berterimakasih atas kepedulian Camat lubuk Basung yang baru dilantik oleh Bupati Agam pada hari jum,at kemaren, 12 Agustus 2022 yang lalu dan langsung mendatangi Kantor walinagari Kampung pinang Lubuk Basung.( ANTO )

Agam Sumbar-Kunjungan Perdana Camat Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, Hidayatul Taufid, S. STP ke KeKantor Walinagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam pada hari selasa,16 Agustus 2022.

Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Walinagari Kampung Pinang.Roni.S.Ap beserta perangkat Nagarinya, karena Camat Lubuk Basung tersebut merupakan kunjungan perdana kedaerah Nagari Kampung Pinang yang baru dilantik oleh Bupati Agam pada hari jum,at,12 Agustus 2022 kemaren.

Setelah resmi menjabat sebagai Camat Lubuk Basung, dengan berpakaian dinas lengkap pada hari Selasa (16/08/2022) kunjungan siangnya dengan kedatangan orang nomor satu di Kecamatan Lubuk Basung itu, tidak sendirian dan didampingi bebera orang Stafnya .

Kegiatan tersebut merupakan silaturahmi dengan Pemerintah Nagari, dengan rombongan, Kasi Pemerintah, Kasi Kesos dan Kasi Trantib, dalam penyampaian beliau mengatakan, beliau ingin Kecamatan Lubuk Basung sebagai Kecematan yang sesuai dengan visi misi Bupati Agam.

Bahwa untuk itu meminta Pemerintah Nagari ikut mewujudkan dengan merealisasikan dalam kegiatan kegiatan di Nagari, dalam itu juga beliau berpesan untuk terus meningkat kan pelayanan ke Masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Dan untuk kegiatan contoh nyata, bahwa Pemerintah Kecamatan itu dekat dengan Masyarakat, dan Camat akan meng agendakan, kegiatan jum’at berkah, yaitu mengunjungi keluarga yang kurang mampu di setiap dari di kecamatan Lubuk Basung.

Kegiatan dengan sumber dana dari partisipasi dari lapisan masyarakat, membawa sembako dan memberikan kepada keluarga yang kurang mampu tersebut papar beliau.

Camat lubas bangga melihat kekompakan dari perangkat Nagari Kampung pinang yang saling bekerja sama untuk membantu dalam bentuk memajukan Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung untuk selanjutnya.

Sementara, Wali Nagari Kampung Pinang berterimakasih atas kepedulian Camat lubuk Basung yang baru dilantik oleh Bupati Agam pada hari jum,at kemaren, 12 Agustus 2022 yang lalu dan langsung mendatangi Kantor walinagari Kampung pinang Lubuk Basung.( ANTO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *