Bupati Agam Laksanakan Kegiatan Penyerahan SK Remisi Kepada Narapidana dan Anak Pidana Dalam Rangka Peringati HUT kemerdekaan RI ke 77.

Topikterkini.com _ Agam .
Bupati Agam Sumatera Barat, Laksanakan Kegiatan Penyerahan SK Remisi kepada Narapidana dan Anak Pidana di Lapas kelas IIB Lubuk Basung Agam, dalam rangka peringati HUT kemerdekaan RI ke 77
di Lapas kelas IIB Lubuk Basung.

Kegiatan tersebut dilaksanaka pada hari ini Rabu tanggal 17 Agustus 2022, dalam acara tersebut langsung dihadiri oleh Bupati kabupaten Agam dan rombongan forkopimda kabupaten Agam.

Bupati Agam menyerahkan SK Remisi kepada beberapa orang perwakilan WBP dan diharapkan dengan adanya pemberian remisi bagi narapidana agar mereka dapat cepat kembali berkumpul bersama keluarganya dan lebih patuh dan taat pada aturan yang berlaku di lapas Kelas IIB Lubuk Basung dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.ujarnya Bupat.

Adapun jumlah Narapidana yang mendapat remisi di Lapas kelas IIB Lubuk Basung sebanyak 216 orang dengan perincian 4 orang WBP dapat remisi langsung bebas namun masih harus menjalani hukumannya pengganti denda(Subsider). (ANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *