oleh

Antisipasi Kriminalitas Malam Minggu Polres Donggala dan Polsek Jajaran Cek Kesiapsiagaan Personil

Topikterkini.com.Donggala – Polres Donggala antisipasi kriminalitas di Malam minggu dengan menyiagakan anggota Polres dan Polsek khususnya fungsi Samapta untuk Patroli di tengah tengah masyarakat pada Sabtu,(24/09/2022).

Kepolisian Resor Donggala dibawah pimpinan AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kapolsek melakukan berbagai upaya untuk mencegah terjadinya kriminalitas pada saat malam hari.

” Tingkatkan kewaspadaan Markas Komando (Mako) agar Perwira Pengawas (Pawas) serta Kapolsek Jajaran lakukan kontrol tahanan dan kesiapsiagaan Personel “. Ucap Kapolres Via Whatsapp.

Dalam hal ini seluruh Kapolsek Jajaran melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Di Halaman Mako Polsek Masing-masing selanjutnya melaksanakan Patroli ditempat-tempat keramaian dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Miras dan kejahatan lainnya. “. Pinta Kapolres

Sementara itu di Mako Polres Donggala Piket Pawas ( Perwira Pengawas) melaksanakan Kontrol pengecekan Ruang Tahanan Mapolres memastikan kesehatan para Tahanan.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kapolsek Jajaran meminta kepada anggota untuk dapat meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan pada saat melaksanakan kegiatan baik kontrol tahanan serta Patroli malam.

“Semoga dengan upaya yang kita lakukan Wilayah Hukum Polsek Jajaran Polres Donggala selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif, dan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan YME,” ujar kapolsek

Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada kepada aksi tindak kejahatan, bila melihat atau menemukan kejahatan bisa melapor ke Polres atau Polsek terdekat.”. Tutupnya

Laporan: Alir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *