oleh

Turnamen Tenis Dandim 1425/Jeneponto Cup 2022 Meriahkan HUT TNI Ke-77

Topikterkini.com-Jeneponto | Tampil kompak diacara peringatan HUT TNI ke 77, Bupati Iksan Iskandar dan Dandim Letkol. Inf. Agus Tanra Lakoni pertandingan Eksebisi, Jum’at (30/09/2022).

Pertandingan Eksebisi atau pertandingan persahabatan itu digelar sebagai rangkaian pembukaan Turnamen tenis Dandim1425/jp Cup 2022.

Turnamen Tenis Dandim 1425/Jeneponto Cup 2022 Meriahkan HUT TNI Ke-77Bupati Iksan Iskandar dan Dandim Letkol. Inf. Agus Tanra tampil memukau dihadapan puluhan tim yang berasal dari beberapa koramil jajaran Dandim 1425/Jeneponto.

Turnamen tenis Dandim1425/jp Cup 2022 ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI ke- 77 tahun 2022. Dengan mengusung tema “TNI adalah kita”

Disela-sela pertandingan persahabatan, Bupati Iksan Iskandar menyampaikan selamat kepada TNI yang merayakan HUT ke-77 tahun.

Bupati menjelaskan, bahwa TNI sebagai alat negara yang bertugas melindungi, mempertahankan dan memelihara persatuan negara saat ini tengah menginjak usia yang cukup matang.

“Diusia yang ke-77, TNI dengan sikap Patriotisme dan Nasionalismenya terus menebar perasaan optimis di masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan harapan agar dalam Turnamen Tenis ini menjadi wadah silaturrahmi, dan para peserta dapat menjunjung tinggi semangat sportifitas

”Jadikan turnamen ini, menjadi tolak ukur kemampuan kita dalam bermain tenis. Mudah-mudah bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua,” ucapnya.

Turut hadir Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, Sekda Muh. Arifin Nur, Ketua KONI Alamsyah Mahadi serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nur Alim Basir.

Laporan: Arief Rahman
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *