Gelar Binrohtal, Kapolres Takalar : Tingkatkan Iman dan Taqwa Sebagai Bekal Dalam Bertugas

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Sebagai upaya meningkatkan Iman dan Taqwa Personel, Polres Takalar menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid As-Salam Mako Polres Takalar, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental dipimpin langusng oleh Kasubag Watpers Bag SDM Polres Takalar, AKP Sadi Winarko dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, perwira dan perwakilan personel Polres Takalar.

Kegiatan keagamaan seperti ini telah rutin dilaksanakan di Mapolres Takalar dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa personel sebagai bekal dalam melaksanakan tugas.

“Diharapkan dengan kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan dampat memberikan pencerahan kepada semua personel sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari senantiasa dilandasi dengan iman dan taqwa.” Ujar AKP Sadi Winarko.

Lebih lanjut Sadi Winarko menambahkan, Kegiatan semacam ini wajib diikuti lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap harinya disibukkan dengan berbagai aktifitas ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini wajib di ikuti oleh selruh personel yang tidak sedang melaksanakan tugas, kegiatan ini juga menyegarkan pikiran anggota dan ini juga telah menjadi program pimpinan yang dimasukkan dalam salah satu aspek penilaian dari 13 kompetensi,” tutup AKP Sadi Winarko. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *