Kapolres Tolitoli Lakukan Sidak di Satpas, Pastikan Pelayanan Lancar Sesuai Prosedur

 

 

Topikterkini.Com.Tolitoli – Kapolres Tolitoli Melakukan Sidak Guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik dan lancar sesuai prosedur, Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK. Inspeksi Mendadak pelayanan Di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) di Mako Polres Tolitoli, Selasa (29/11/2022)

Sidak yang dilakukan kapolres tersebut, Bertujuan untuk memastikan apa pelayanan kepolisian kepada masyarakat berjalan dengan baik dan Humanis, sekaligus mengecek kelayakan atas fasilitas-fasilitas yang digunakan dalam pelayanan tersebut apa sudah memenuhi standar kelayakan Pakai.

Sebagai institusi penegak Hukum kepolisian tidak hanya menangani berbagai kasus Hukum namun juga menjadi pelayanan masyarakat dan telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.
Kapolres Tolitoli juga mengatakan Sidak ini untuk menyaksikan secara langsung bagaimana anggotanya bersikap humanis memperlakukan dan melayani Masyarakat yang akan membuat SIM, dan seperti apa kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga menekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” laksanakan dengan ( 3S ), yaitu Senyum, Sapa dan Salam, Tegas Kapolres Ridwan.

Dengan kegiatan Sidak ini, Kapolres berharap petugas kepolisian harus selalu siap setiap saat bukan hanya dilingkup pelayanana pembuatan SIM saja, namun juga pelayanan internal dan eksternal dalam lingkup Polres itu sendiri, memberikan pelayanan yang optimal dan semaksimal mungkin serta terus berupaya meningkatkan Pelayanan yang baik dalam hal administrasinya maupun pelayanan fasilitas yang di sediakan, Ungkap Kapolres Tolitoli.

Sumber : Humas Polres Tolitoli

Laporan : Andi iswana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *