Serahkan Batuan di Kecamatan Sanrobone, Bupati Takalar Minta Masyarakat Lebih Produktif

TOPIKterkini.com, TAKALAR — Bupati Takalar H. Syamsari, S. Pt. MM menyerahkan bantuan BLT-DD TA 2022 di dua desa di Kecamatan Sanrobone, Kab. Takalar, Rabu (26/10/2022).

Usai menyerahkan, H. Syamsari dihadapan warga menyampaikan bahwa pemerintah terus berupaya agar masyarakat tetap produktif dalam bekerja.

Hal itu didukung dengan diserahkannya beberapa bantuan di desa Lagaruda dan desa Ujung Baji, Kecamatan Sanrobone, Kab. Takalar.

“Kita sangat memperhatikan kebutuhan warga, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini masyarakat lebih giat bekerja,” Pinta Bupati.

la juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan BPD desa karena sudah fokus membangun kesejahteraan bersama, perlu diingat bahwa kita harus konsen menggunakan dana desa untuk kepentingan masyarakat dan pembangunan desa sehingga desa lebih maju dan mampu memberdayakan masyarakat.

Bupati Takalar juga mengedukasi masyarakat agar memanfaatkan pekarangan rumah dengan menanami pohon kelor dan tanaman lainnya sehingga tidak semua bahan makanan itu dibeli dan bantuan yang diperoleh ini dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya.

Adapun bantuan yang diserahkan di desa lagaruda berupa BLT-DD TA 2022 sebanyak 97 KK periode juli, agustus, september, mesin katinting sebanyak 10 unit dan untuk desa ujung baji sebanyak 147 KK penerima bantuan BLT-DD TA 2022.

Penyerahan bantuan disaksikan Camat Sanrobone, Kepala Desa Lagaruda dan Ujung Baji, para Muspika Desa, para Ketua dan Anggota BPD, para Kepala Dusun serta masyarakat setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *