Film-film terbesar yang akan hadir di tahun 2023

Film-film terbesar yang akan hadir di tahun 2023

‘Guardians of the Galaxy Vol 3’ 

Direktur: James Gunn

Dibintangi: Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan

Raksasa budaya pop yang merupakan Marvel Cinematic Universe tidak menunjukkan tanda-tanda memperlambat momentumnya pada tahun 2023, dengan lima rilis yang direncanakan sepanjang tahun, termasuk tamasya baru untuk Manusia Semut dan Tawon, serta upaya ansambel lainnya dengan “Captain Marvel ” sekuel “The Marvels.”

Namun, bagian atas daftar kami adalah kembalinya penjahat yang menyenangkan yang dikenal sebagai Penjaga Galaxy, dipimpin oleh Star Lord / Peter Quill (Chris Pratt). Terakhir kali keluar, Penjaga berhasil membeli Knowhere, dengan maksud untuk berubah menjadi markas mereka dan tempat yang aman bagi pengungsi alien.

Detailnya masih samar, tetapi plot dilaporkan akan melibatkan tim yang harus memulai misi berisiko untuk menyelamatkan salah satu anggotanya. Dan mungkin alam semesta juga. Sutradara James Gunn (karena dia memiliki dua film “Guardians” sebelumnya). Ada desas-desus bahwa Rocket — pemburu hadiah rakun — akan memperkenalkan minat cinta: Lylla si berang-berang.

‘The Flash’ 

Film-film terbesar yang akan hadir di tahun 2023

Direktur: Andy Muschietti

Dibintangi: Ezra Miller, Ron Livingston, Michael Keaton, Kiersey Clemons

Saingan superhero Marvel, DC, sementara itu, menggantungkan harapan mereka pada beberapa rilis baru yang besar termasuk Jason Momoa yang mengulangi peran titulernya dalam “Aquaman and the Lost Kingdom”, dan film ini tentang pahlawan super tercepat yang masih hidup.

Mengingat kontroversi yang saat ini berputar-putar di sekitar aktor utama Ezra Miller, DC berharap klise lama tentang tidak ada publisitas menjadi publisitas buruk yang benar dan bahwa film tersebut bukan DOA di box office.

Sutradara Argentina Andy Muschietti, yang menyutradarai serial film “It”, telah ditugaskan untuk menjalankan pertunjukan tersebut.

Terinspirasi oleh alur cerita buku komik “Flashpoint”, film ini melihat Barry Allen/The Flash melakukan perjalanan melalui waktu dalam upaya untuk mencegah pembunuhan ibunya.

Perjalanan waktu, seperti yang Anda pikir akan diketahui oleh Allen yang diduga “sangat cerdas”, ternyata merupakan urusan yang rumit, dengan banyak konsekuensi yang tidak terduga.

Salah satu yang bagus adalah kita bisa melihat beberapa versi Batman, dengan Ben Affleck dan Michael Keaton mengulang versi Caped Crusader mereka.

‘Barbie’

Direktur: Greta Gerwig

Dibintangi: Margot Robbie, Ryan Gosling, Will Ferrell, Simu Liu

Ya, film tentang boneka Mattel yang ikonik — yang selama bertahun-tahun telah menjadi simbol cita-cita masyarakat yang tidak realistis untuk tubuh wanita — terdengar seperti ide yang buruk. Tetapi.

Film khusus yang terdengar seperti ide yang buruk ini ditulis bersama oleh Noah Baumbach (“Kisah Pernikahan”) dan Greta Gerwig (“Lady Bird”), yang juga menyutradarai.

Dan itu dibintangi oleh dua bintang paling cemerlang Hollywood, Robbie dan Gosling, sebagai Barbie dan Ken. Harapkan banyak humor ironis, kalau begitu.

Tiba-tiba, itu mulai terdengar seolah-olah – terlepas dari skema pemasaran yang sangat sinis yang tidak diragukan lagi membuat film tersebut didanai – ini bisa sangat menyenangkan.

‘The Super Mario Bros. Movie’ 

Sutradara: Aaron Horvath, Michael Jelenic

Pengisi suara: Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black

Butuh Nintendo beberapa saat untuk melupakan film tahun 1993 yang membawa bencana “Super Mario Bros.”

Tiga puluh tahun kemudian, raksasa video game Jepang itu akhirnya menyerahkan lisensi lain ke Hollywood, kali ini untuk komedi petualangan animasi dengan pengisi suara bintang, berdasarkan game ikoniknya tentang dua saudara laki-laki Italia yang adalah tukang ledeng.

Silsilah Horvath dan Jelenic sebagai pencipta “Teen Titans Go!” pertanda baik untuk film.

Rupanya, bahkan para aktor pun tidak mengetahui plot lengkapnya, jadi ceritanya tetap tidak diketahui, tetapi masuk akal untuk mengharapkannya melibatkan Mario dan Luigi yang harus menyelamatkan Putri Peach dari semacam labirin. Mungkin patut dilihat hanya untuk menilai sendiri aksen Chris Pratt.

‘John Wick: Chapter 4’ 

Direktur: Chad Stahelski

Dibintangi: Keanu Reeves, Donnie Yen, Bill Skarsgard, Laurence Fishburne

Tiga angsuran pertama dalam seri film “John Wick” semuanya unggul dalam memberikan penonton adegan pertarungan yang memacu adrenalin dengan efek khusus minimal (menurut standar sekarang), jadi kami senang melihat kejutan baru apa yang dimiliki Stahelski di nomor empat .

Reeves kembali sebagai pembunuh legendaris yang kurang banyak bicara, mati-matian berusaha untuk pensiun dan dibiarkan dalam damai.

Tapi organisasi bayangan yang mengawasi para pembunuh bayaran, anti-pahlawan kita pernah menjadi yang terbaik tidak akan membiarkannya. Sekarang, Wick yakin dia telah menemukan cara untuk mengalahkan High Table untuk selamanya.

Tetapi jalan untuk melarikan diri memiliki banyak rintangan, termasuk musuh baru yang terhubung dengan baik, dan teman lama kini berubah menjadi musuh.

Film-film terbesar yang akan hadir di tahun 2023

‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’ 

Sutradara: Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, Justin K. Thompson

Pengisi suara: Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Jake Johnson, Issa Rae

Antisipasi sangat tinggi untuk sekuel animasi hit 2018 ini “Spider-Man: Into the Spider-Verse.”

Pendahulunya adalah perjalanan yang luar biasa, mendebarkan, dan lucu ke alam semesta alternatif yang memperkenalkan kita pada sejumlah inkarnasi Spider-Man yang berbeda, termasuk, tentu saja, remaja Brooklyn Miles Morales.

Dalam tindak lanjut ini, Morales dan kekasihnya Gwen Stacy (Wanita Laba-laba di alam semesta) bekerja sama untuk menghadapi musuh baru yang mengancam kehidupan semua Manusia Laba-Laba.

Mereka dibantu oleh tim Spider-Force, yang menyertakan Spider-Man versi punk Inggris, dan Spider-Woman versi hamil.

‘Indiana Jones and the Dial of Destiny’

Sutradara: James Mangold

Dibintangi: Harrison Ford, Jembatan Phoebe Waller, Mads Mikkelsen, Antonio Banderas

Oke, jadi Steven Spielberg tidak mengarahkannya, dan George Lucas tidak menulisnya, tapi tetaplah Indiana Jones (dan keduanya adalah produser eksekutif). Film ini berlatar tahun 1969 dan menemukan Dr. Jones yang sudah tua mencari objek tituler bersama putri baptisnya Helena (Waller-Bridge).

Jones juga mewaspadai mantan Nazi yang bekerja dengan pemerintah AS untuk menghadapi Uni Soviet dalam balapan luar angkasa, terutama Jurgen Voller (Mikkelsen) yang jahat.

‘Mission: Impossible — Dead Reckoning Part One’ 

Film-film terbesar yang akan hadir di tahun 2023

Direktur: Christopher McQuarrie

Dibintangi: Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson

Pandemi COVID-19 mengacaukan jadwalnya, tetapi bagian ketujuh dari franchise “Mission: Impossible” akhirnya hadir bersama kita. Cruise sekarang berusia 60 tahun, tetapi terus melakukan banyak aksinya sendiri termasuk lompatan sepeda motor spektakuler yang terlihat di trailer. Esai Morales adalah penjahat utama yang belum disebutkan namanya.

Detailnya masih dirahasiakan, tetapi agen khusus Cruise Ethan Hunt dan tim IMF-nya masih memiliki anggota The Syndicate/The Apostles untuk ditangani, meskipun mengalahkan pemimpin mereka, dan kita tahu bahwa Vanessa Kirby kembali sebagai senjata dealer Alanna Mitsopolis.

Film-film terbesar yang akan hadir di tahun 2023

‘Dune: Part Two’ 

Direktur: Denis Villeneuve

Dibintangi: Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Zendaya

Novel “Dune” karya Frank Herbert telah lama dianggap ‘tidak dapat difilmkan’, tetapi Villeneuve membantah teori tersebut dengan “Bagian Satu” tahun 2021, menggabungkan visi Herbert dengan visinya sendiri untuk menciptakan epik fiksi ilmiah yang luar biasa.

Bagian kedua akan melihat Paul Atreides dari Chalamet membalas dendam terhadap mereka yang memusnahkan keluarganya, dengan bantuan dari Chani dan sekutu barunya, Fremen. Sepanjang jalan, entah bagaimana dia harus mencegah masa depan mimpi buruk yang telah dia ramalkan.

‘The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes’ 

Direktur: Francis Lawrence

Dibintangi: Tom Blyth, Rachel Zegler, Hunter Schafer, Jason Schwartzman

Lebih dari satu dekade yang lalu, film “Hunger Games” pertama mendorong Jennifer Lawrence menjadi bintang arus utama dan mengokohkan novel Suzanne Collins sebagai fenomena budaya yang bonafide.

“The Ballad of Songbirds and Snakes” membawa kita kembali ke alam semesta dystopian itu, tetapi berfungsi sebagai prekuel dari empat film yang dirilis sejauh ini.

Blyth berperan sebagai Coriolanus Snow muda (calon presiden Panem dan penjahat dari film-film sebelumnya), yang melayani sebagai mentor untuk Hunger Games yang akan datang dan membentuk ikatan dengan penghargaan dari Distrik 12: Lucy Gray Baird.

Harapkan wahyu tentang apa yang terjadi untuk mengubah Snow menjadi monster seperti dia nantinya.

Itulah sejumlah Film-film terbesar yang akan hadir di tahun 2023 yang dirangkum media topikterkini.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *