SEKJEN IWO INDONESIA DPW KAL-SEL Datangi Bakal Calon Independen Bupati Kabupaten Tapin

TOPIKTERKINI.COM|BANJARMASIN

Kabupaten Tapin – H. Basuki Rahmat Yani atau H.Upi sapaan akrabnya bakal maju menjadi calon bupati Kabupaten Tapin Senin, (16/01/2023).

Kelahiran 18 Agustus 1966 ini sebelumnya berprofesi guru SD di desa Linuh dan juga bertani.

Ketika ditemui pewarta media topikterkini.com di komplek citra labuan permai tapin utara beliau menyampaikan , ” insyallah saya akan menjadi bakal calon bupati kabupaten tapin dan memakmurkan masyarakat disini dengan niat menjadikan kabupaten tapin ini sebagai kabupaten percontohan untuk kabupaten lain nantinya,”. Jelas beliau.

“Saya duduk disini duduk dengan kalian berkomunikasi dan diskusi tolong dicatat, kedepanya ketika saya insyallah menjadi apa yang diinginkan sesuai kehendak maha kuasa saya H.upi akan mensejahterakan rakyat dulu yang utama baru yang lain, prinsip saya adalah masyarakat bisa tidur nyenyak dulu baru saya bisa tenang dan saya juga sudah mempunyai pendukung faktual secara tertulis kurang lebih 10.000 untuk saat ini “. Tambah beliau.

Kedatangan Muhammad Nanda, S.T ke tempat beliau tidak hanya membicarakan hal yang menyangkut bakal calon bupati beliau , tetapi juga sebagai salah satu saudara dari salah satu anggota di IWO Indonesia DPW Kal-sel yang mengundang untuk silaturahmi ke tempat beliau.

“Alhamdulillah saya bisa bertemu bakal calon bupati independen ini, mempunyai kesan positif saat ini terhadap beliau yang ternyata welcome dilihat juga rumah beliau terbuka untuk siapa saja selama 27 jam kalau 24 jam tidak cukup, disamping berkunjung saya juga ingin melihat langsung sosok beliau ini dan kebetulan sudah ada janji ketemuan kebetulan dalam perjalanan melalui daerah beliau.” Kata Sekjen DPW IWOI Kal-Sel ini kepada pewarta.

Saat ini Calon bakal bupati Independen ini belum mau membuka siapa wakil beliau saat ditemui.

Penulis : Aprin
Editor : Nanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *