Tidak Hanya Jumat Curhat Kapolres Tolitoli Juga Memberikan Bantuan Sembako pada Dua Panti Asuhan

 

 

Topikterkini.Com.Tolitoli – Polres Tolitoli kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Salafus Sholih di Jalan Gunung Cengkeh Kelurahan Tuweley Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Lanjut mendengarkan keluhan dari jamaah Jumat serta menampung aspirasi jamaah terkait beberapa keluhan warga jalan cengkeh tuweley, Jumat (20/1/2023).

Ada beberapa keluhan yang disampaikan oleh jamaah curhat terkait sering dijadikan nya jalan cengkeh sebagai tempat pertemuan pasangan mudamudi untuk melepas rindu, dan tempat ini juga sering dijadikan tempat berbuat asusila sehingga warga meminta kepada Kapolres, AKBP RIDWAN RAJA DEWA, S.I.K. Untuk lebih memperketat patroli di wilayah ini agar tidak terjadi perbuatan perbuatan yang bisa merusak moral anak- anak muda kita.

Tidak hanya itu terkait kondisi dijalan cengkeh jika curah hujan tinggi akan mengakibatkan longsor kecil terjadi dan biasanya butuh waktu lama untuk pembersihan longsor tersebut sehingga dapat menghambat arus jalan warga karna jalan cengkeh merupakan jalan alternatif untuk perkebunan. Sehingga meminta kepada kapolres agar hal ini bisa mendapatkan sosulisi cepat jika terjadi hal demikian.

Lanjut curhat jamaah, mengenai tindakan sepihak perusahan finansial tentang biaya tambahan penitipan BPAKB dan prosedur perpanjangan SIM bila jatuh tempo atau lewat waktu perpanjangan nya. Semua curhatan warga ini ditampung dan diberikan solusi oleh kapolres Ridwan.

Kapolres mengungkapkan inilah tujuan dari Jamaah curhat yang kita laksanakan, melalui kegiatan ini kita bisa mendengarkan keluh kesah warga dan aspirasi apa saja yang menjadi keinginan warga. Dan tujuan utama nya lebih mendekatkan diri dan membangun silaturahmi yang baik terhadap warga.

“Ada pun harapan dari kapolres Tolitoli bersama tim yakni dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kendala yang sebenarnya dihadapi oleh warga dan kondisi masyarakat di suatu wilayah sehingga kami dapat meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dengan sebaik baiknya dalam wilayah hukum Kapolres Tolitoli. ” Ungkap Kapolres Ridwan.

Lanjut Giat Kapolres setelah melaksanakan jumat curhat, Menyerahkan bantuan kepada Dua Panti asuhan berupa 9 bahan pokok kepada pengurus panti dan anak- anak panti asuhan.
Kegiatan jumat Berkah ini juga dihadiri para pejabat utama serta personel Polres Tolitoli. ( Dapat Berkahnya dapat Pahala nya).

 

Sumber : Humas Polres Tolitoli

Laporan : Andi Iswana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *