Dunsanak Ismunandi Sofyan.SE Anggota Dprd Sumbar, Gelar Acara Silaturrahim Akbar Hut Komunitas Dengan Sangat Gembira.

Agam Sumbar — Hampir tiga ratus lima puluh orang hadir yang tergabung dalam Dunsanak Ismunandi Sofyan.SE, yang ke I, Hapuslah Sebuah Kesalahan Demi Untuhnya Persaudaraan.

Dengan menggelar acara Silaturrahmi Hut Komunitas Dunsanak Ismunandi Sofyan.SE, dengan sangat gembira dan bersemangat sekali atas dengan kegiatan ini.

Acara silaturrahmi Akbar ini, dengan lokasi kegiatan di Ambuntanai Matur Agam Sumatera Barat, pada hari minggu 29 Januari2023, dari jam 10.wib sampai selesai dan berlangsung dengan menghadirkan simpul relawan di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Agam dan juga dari Kabupaten Pasaman.

Kegiatan yang menghadirkan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat tersebut, disambut dengan semangat sekali oleh Dunsanak Ismunandi Sofyan.SE, yang telah duluan hadir untuk menanti kedatangan politisi dari Parrai Gerindra tersebut.

Pada acara Silaturrahmi Akbar dengan Ismunandi Sofyan.SE, yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Dapil Sumbar III (Agam -Bukit Tinggi) Dunsanak Ismunandi Sofyan menyampaikan saran dan masukan kepada wakil rakyat yang hadir dan seluruh dunsanak Ismunandi Sofyan.SE

Menurut kordinator acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan yang telah terjalin erat sejak dulunya dan biayanya merupakan dari iyuran dunsanak Ismunandi Sofyan.SE.

‘Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Silaturrahmi Akbar yang ke_III dan jalinan silaturrahmi antara simpul relawan dengan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Ismunandi Sofyan.

Selain itu ,koordinator menyampaikan bahwa sampai saat ini simpul relawan atau Dunsanak Ismunandi Sofyan masih tetap teguh untuk mendukung sosok politisi yang merakyat tersebut.

Alhamdulillah, sampai saat ini Dunsanak Ismunandi Sofyan masih tetap teguh mendukung sosok anggota DPRD Provinsi Sumbar yang merakyat ini.

Kedepannya Dunsanak Ismunandi Sofyan ini akan terus bergerak dan mendukung segala program beliau .’ pungkasnya.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Sumbar Ismunandi Sofyan dalam sambutannya menyampaikan, beliau sangat berterimakasih sekali kepada Dunsanak Ismunandi Sofyan yang hingga sampai saat ini masih trtap setia memdampingi saya dengan gembira dan senang hati.

Kemudian, dia mengatakan tidak milih yang dibantu untuk sekolah tetapi katanya siapa yang butuhnya dan siap kita bantu ujar.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dunsanak Ismunandi Sofyan.SE, yang mana sampai saat ini masih setia mendampingi saya ujarmya.

Dalam penutupan kegiatan temu rahmah, ada acara lombah tarik tambang dan lomba bolon serta diselalangi dengan lagu hiburan, itu merupakan semangat sekali bagi yang ikut lombah, dan siapa yang juara menang lombah dikasih hadiah sama panitia kegiatn.

Untuk itu kedepannya mari bersama sama kita menjalankan program program yang ada demi kemajuan kita bersama ,’ Sebut Ismunandi Sofyan.SE . ( Syafrianto )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *