Jum’at Curhat Kapolsek Polut Dengan Masyarakat Desa Balangtanaya

TOPIKterkini.com, TAKALAR — Polsek Polongbangkeng Utara (Polut) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai wadah bagi masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Kapolsek Polongbangkeng Utara di Dusun Panaikang Lompo, Desa Balangtanaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Jum’at 03/02/2023.

Kehadiran Personil Polsek Polongbangkeng Utara yang di pimpin langsung oleh Iptu H.Totok Rohyadi selaku kapolsek mengatakan, jumat curhat merupakan wadah kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Polongbangkeng Utara terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat atau permasalahan lain masyarakat,” tutur H. Totok.

Sunardi Daeng Rapi selaku Kepala Desa Balangtanaya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan kepolisian dengan program jum’at curhat

“Jumat curhat Ini adalah salah satu kegiatan polri yang sangat bermanfaat karena antara masyarakat dengan kepolisian bisa langsung berkomunikasi, jadi masyarakat tidak mesti ke kantor polisi,” ujar Kades Balangtanaya, Sunardi.

“Tentunya selaku kepala desa sangat mengapresiasi dan berharap program ini berjalan terus, ini adalah salah satu bentuk kedekatan polri dengan masyarakat,” tambahnya.

Curhatan masyarakat ini akan ditindak lanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak atau instansi lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jum’at curhat, berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *