Berbagi Dengan Sesama, Koramil 1426-05/Marbo Laksanakan Jum’at Berkah

TOPIKterkini.com, TAKALAR — Jumat berkah Koramil 1426-05/Marbo kepada warga yang kurang mampu yaitu tukang Becak dan Bentor di Lingkungan Tamalate Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang (Marbo) Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at (10/03/2023).

Anggota Koramil Marbo dipimpin langsung oleh Letda Inf Syarifuddin B (PLH Danramil 1426-05/Marbo) melaksanakan Jum’at berkah dengan membagikan Snack kepada warga tukang Becak dan Bentor yang kurang mampu berupa kue dan Nasi dos.

Pada kesempatan itu Danramil 1426-05/Marbo Letda Inf Syarifuddin B, mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kita membagikan Kue dan Nasi dos kepada tukang Becak dan tukang Bentor yang ada di wilayah Koramil 1426-05/Marbo merupakan implementasi 6K,” pungkasnya.

Harapan saya, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi kegiatan rutin di wilayah Koramil 1426-05/Marbo dan tetap terjaga kekompakan serta menjalin silaturahmi kepada masyarakat,” sebut Danramil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *