Pelaku Kini di Tahan, Konsultan Hukum Asal Inggris Suport Tindakan Kepolisian Polres Lotim

Topikterkini.com.Lombok Timur– Konsultan Hukum WNA Asal Inggris yang di aniaya Orang Tak di Kenal ( OTK) datangi Polres Lombok Timur menanyakan tindak lanjutnya.

Orang Tak di Kenal ( OTK ) tersebut kini sudah dalam tahanan Polres Lombok Timur.

” Saya lihat terduga pelaku masih berbohong. Klien saya di katakan sudah mengeluarkan bahasa kotor namun tidak juga ,” Jelas, Aishah mohamed, Senin,29/05/2023.

” Pihak kepolisian juga sangat atensi dalam kasus ini, karena menjadi sorotan,” Tegasnya.

“Saya sebagai kuasa hukum sangat berterimakasih atas tindakan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Lombok Timur, untuk memberikan efek jera terhadap terduga pelaku,” Ucap, Aishah.

“Bagaimana bisa kita manfaatkan Terduga Pelaku masih berbohong dan tetap menyalahi Klien saya. Padahal klien saya tidak pernah mengeluarkan bahas kotor terhadap mereka,” Terangnya.

” Ya memang harus di berikan efek jera agar tidak mengulangi nya lagi, kasihan juga kepada investor lainya. Berdampak juga kepada yang lain,” Jelasnya.

” Di luar para investor menyoroti terkait dengan kasus ini, dan menunggu bagaimana tindakan pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *