Momen Kebersamaan Antara Satgas Dan Warga Di Lokasi TMMD Takalar

TOPIKterkini.com, TAKALAR — Momen kebersamaan antara Satgas dan Warga di Lokasi TMMD Takalar, kebersamaan dan kerjasama antara Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin dengan warga Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar semakin nampak, Sabtu (22/7/2023).

Terlihat kebersamaan antara anggota TNI dan warga di saat istirahat siang, nampak warga saling berbaur dengan para anggota Satgas yang penuh canda tawa sembari menikmati hidangan makanan ringan, segelas kopi di lokasi proyek TMMD ke 117 Kodim 1426/Takalar.

Menurut Lettu Arm Agustinus Hariyanto, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 117 kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan warga desa merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan rakyat.

“Berkat kegigihan dan kerjasama antara Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 1426/Takalar bersama warga hingga pekerjaan di lokasi sasaran fisik mengalami progres yang cukup memuaskan,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang warga setempat, Sahabuddin (40) mengaku senang bisa berbaur dan bercanda tawa bersama para Satgas TMMD.

“Saya senang sekali bisa kumpul sama Bapak-bapak TNI-POLRI, mereka suka bercanda. Jadi kami para warga disini seperti mempunyai saudara baru dari kegiatan TMMD ini,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *