Pj Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Takalar Pelantikan PAW Ahmad Afandi Gantikan Almarhum Andi Noor Zaelan

TOPIKterkini.com, TAKALAR —  Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Takalar telah berhasil menyelesaikan berkas Pergantian Antar Waktu (PAW) dari  PDIP oleh Ahmad Afandi menggantikan Almarhum Andi Noor Zaelan, masa jabatan 2019-2024 di Ruangan paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Takalar, Senin (24/07/2023).

Rapat paripurna DPRD untuk melantik dan mengambil sumpah Anggota DPRD Kabupaten Takalar yang pimpin lansung Ketua DPRD Kabupaten Muh.Darwis Sijaya dan di hadiri oleh PJ Bupati Takalar Dr.Setiawan Aswad, Ketua PDIP Kabupaten Takalar H.Alamsyah Mile serta para anggota DPRD Takalar dan para Kepala Dinas.

Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Muh.Darwis Sijaya yang membacakan Surat keputusan (SK) pelantikan PAW, mengatakan bahwa semoga saudara Ahmad Afandi dapat menjalankan Amanah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Ketua DPRD tak lupa menitipkan pesan di akhir pidatonya bahwa, kepada saudara Ahmad Afandi masuk di Komisi 2 (dua) DPRD dan dapat menggantikan jabatan yang di Tinggalkan oleh Almarhum Andi Noor Zaelan yakni Alat Kelengkapan Dewa. (AKD).

Sementara itu, Pj Bupati Takalar, Dr.Setiawan Aswad mengatakan bahwa, saya memberikan selamat kepada PAW Ahmad Afandi yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD periode 2019-2024.

”Saya menitip pesan kepada yang sudah dilantik, semoga dapat menjalankan dan mengawal aspirasi masyarakat serta dapat bersinergi dengan Legislatif dan pemerintah Daerah Kabupaten Takalar demi kepentingan Masyarakat, harap Pj Bupati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *