PT Berkat Zam – Zam Hadirkan Kiswah di Banjarbaru pada Acara Grand Opening Risma Travel

TOPIKTERKINI.COM|KALIMANTAN SELATAN

BANJARBARU – Ribuan Jemaah Memadati Ruang Auditorium ULM Banjarbaru pada, Jumat (11/08/2023).

Risma Travel bekerjasama dengan PT Berkat Zam -Zam menghadirkan Kiswah di acara Grand Opening Risma Travel diisi dengan Tausiyah dan Tabaruk Kiswah juga merupakan Acara Perdana Di Kalimantan Selatan.

Dikutip dari wikipedia, Kiswah adalah kain yang menutupi Ka’bah di Makkah Saudi Arabia, Kain ini biasanya diganti setiap tahun pada tanggal 9 Dzulhijjah, hari ketika jamaah haji berjalan ke Bukit Arafah pada musim Haji dan Nama kiswah dalam bahasa Arab berarti ‘selubung’ dan seasal dengan kata kisui dalam bahasa Ibrani.
Melalui wawancara kepada investor penuh juga sebagai komisaris Hj Rabiatul Adawiyah pada Risma Travel beliau mempunyai harapan besar dengan Di hadirkannya Kiswah ini.

“Di hadirkanya Kiswah dari PT berkat Zam – Zam pada kesempatan ini adalah agar masyarakat bisa mencium secara langsung kiswah tersebut sebagai awal harapan besar para jemaah bisa di beri kemudahan untuk dapat melaksanakan umroh di tahun-tahun yang akan datang”. Jelasnya

Komisaris Risma Travel haji dan umroh Rabiatul adawiyah juga menyampaikan, untuk pemberangkatan perdana umroh pada tanggal (28/08/2023)dengan menggunakan 16 bus.

“Travel ini membedakan dengan yang lain karena harganya murah, paket promo dari Rp33 juta dengan 18 hari perjalanan umroh, ” katanya.

Ia menambahkan, sebelum launching saja sudah banyak mendaftar hingga 200 orang.

“Semoga travel ini membawa keberkahan dan banyak warga yang menggunakan jasa perjalanan haji dan umroh, ” terangnya.

Wakil Komisaris Risma Travel Haji dan Umroh, Ita Arimuna juga menyampaikan, acara launching ini kita menghadirkan UAS Banjar, KH Nur Ifansyah atau dikenal dengan guru gabin beserta guru lainnya.

“Kita awalnya mengundang 2000 orang saja, tetapi semakin banyak antusias warga yang ingin berhadir, jadi kami tambah koutanya, ” ucapnya.

Ia berharap, semoga travel ini semakin berkembang dan bermanfaat untuk orang banyak.

Disisi lain, Rusmiati dan Muhtar Selaku pengelola dari Risma Travel juga berpesan dan mengajak para Jemaah yang mempunyai niat untuk berangkat umroh ke tanah suci Mekkah Melalui Risma Travel.

“Selain Proses Mudah dengan Harga yang Lebih murah , para Jemaah juga akan berada selama 16 hari di tanah suci mekkah + 2 hari pejalanan , tentunya dengan waktu lebih lama para jemaah akan lebih khusyuk selama senjalankan ibadah umroh” , Ungkapnya.

Kemudian, Selebram, Via Sitorus menyampaikan, sangat terharu dan takjub melihat antusias warga yang berhadir pada acara launching travel haji dan umroh Risma ini.

“Semoga travel haji dan umroh Risma ini menjadi salah satu rekomendasi warga Kal-sel untuk memberangkatkan ke tanah suci, ” tambahnya

Penulis : SI dan INC
Editor : Nanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *