POLDA Kal-Sel Melepas 9 Orang Delegasi KMHDI Kal-Sel pada acara Muhasabha XIII di Sulawesi Tengah

TOPIKTERKINI.COM|KALIMANTAN SELATAN

BANJARMASIN – Keberangkatan 9 orang Delegasi KMHDI Kalsel untuk mengikuti kegiatan Muhasabha XIII KMHDI yang akan dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah di lepas langsung oleh Kapolda melalui Direktur Intelkam POLDA Kal-Sel.

Pelepasan Delegasi KMHDI Kal-Sel tersebut sebagai bentuk dukungan POLDA Kal-Sel kepada Organisasi Kepemudaan KMHDI Kal-Sel dalam mengikuti kegiatan yang bersifat Nasional.

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia atau yang disingkat dengan KMHDI adalah sebuah organisasi mahasiswa Hindu di Indonesia.

KMHDI merupakan satu-satunya organisasi kemahasiswaan yang bernafaskan Hindu dan berskala Nasional yang berdiri pada, (03/10/1993).

Menurut Gede Sumantra memberikan pandangan bahwa perjalanan dalam KMHDI berlandaskan ideologi yaitu PURWAKA dimana kita harus sadar bagaimana dinamika persoalan bangsa yang terjadi saat ini, Serta kita harus bisa menanggapi dengan bijak.

Kegiatan Muhasabha XIII KMHDI nanti akan dibuka dan dihadiri oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan pejabat Pemerintahan lainnya.

Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal, (30/08/2023) sampai dengan (03/09/2023).

Dalam Muhasabha XIII KMHDI tahun 2023 tersebut mengambil tema “Tranformasi Berkelanjutan, Menuju Indonesia Maju”.

Penulis : Aprin
Editor : Nanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *