Bupati Nisut Serahkan Enam Unit Moda Transportasi Darat

Topikterkini.com.|Nias Utara –Pemerintah Kabupaten Nias Utara menyerahkan enam unit armada Moda transportasi kepada 6 BumDes di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Afulu di Desa Lauru Fadoro dan Desa Afulu, Kecamatan Tuhemberua, di Desa Botolakha dan Desa Siofa Banua, Kecamatan Tugala Oyo di Desa Siwawo dan Desa Humene Siheneasi, bertempat di halaman kantor Bupati Nias Utara, Senin (04/08/2023).

Bupati Nias Utara Amizaro Warwu, S.Pd, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari Kementerian Desa Tertinggal RI Tahun Anggaran 2023, dan bantuan ini juga upaya terus menerus Pemerintah Nias Utara, dimana hanya Kabupaten Nias Utara yang mendapatkannya di wilayah Kepulauan Nias, ungkapnya.

Lanjutnya, penyerahan moda transportasi yg diserahkan hari ini hanya kepada tiga Bumdes yaitu Bumdes Botolakha, Bumdes Lauru Fadoro dan Bumdes Siwawo. Dan tiga Bumdes lagi yaitu Bumdes Afulu, Bumdes Siofa Banua dan Bumdes Humene Siheneasi, akan di serahkan secepatnya karena menunggu kelengkapan dokumen dan armadanya sdh berada di Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Utara, jelas Bupati Amizaro.

Pelapor: Trisna Lestari Telaumbanua

Editor: Afdika Permata Lase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *