Lapas Kelas III Kolonodale Terima Delapan Pegawai Baru

Topikterkini.com.Morowali Utara. Kolonodale – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale menerima penyegaran mutasi pegawai, sebanyak delapan orang pegawai yang berasal dari empat satuan kerja di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah di mutasi ke Lapas Kelas III Kolonodale.Selasa (19/09).

Mutasi pegawai tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah Nomor W.24 – 752.KP.04.01 tahun 2023 tentang Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Mutasi pegawai selain bertujuan untuk penyegaran, juga dapat menghindari risiko-risiko perbuatan yang berbau pungli, korupsi, kolusi, dan pelanggaran lainnya. Dengan mutasi pegawai ini juga memperkuat jumlah pegawai pada Lapas Kolonodale yang sebelumnya hanya berjumlah 33 orang menjadi 41 orang.

Kedelapan pegawai baru tersebut kemudian menyelesaikan proses administrasi dibagian pengelola data kepegawain Lapas Kelas III Kolonodale, kemudian setelah itu kedelapan pegawai tersebut mengikuti tes urine yang dilaksanakan sebagai bentuk deteksi dini penyalahgunaan narkoba pada pegawai Lapas Kelas III Kolonodale.

Selanjutnya kedelapan pegawai tersebut akan mengikuti orientasi pengenalan lingkungan kerja Lapas Kolonodale yang dilaksanakan selama 10 hari terhitung sejak tanggal 20 – 30 September 2023.

(Sutrisno).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *