Jaga Kebugaran, Pasi Ops Kodim Takalar Pimpin Langsung Olahraga Sepak Takraw

TOPIKterkini.com, TAKALAR —  Dalam rangka menjaga dan meningkatkan stamina tubuh yang prima untuk mengembang tugas ke depan sebagai prajurit Teritorial, anggota Kodim 1426/Takalar yang dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kapten Inf Asdar Fahmi melaksanakan olahraga sepak takraw yang bertempat di Lapangan sepak takraw Makodim Jalan Fitrah No. 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Jum’at, (22/9/2023).

Pelaksanaan olahraga tersebut diawali dengan apel pagi yang di ambil oleh Pasi Ops Kodim 1426/Takalar Kapten Inf Asdar Fahmi dan dilanjutkan dengan jalan santai, senam penguatan dan diakhiri olah raga sepak takraw.

Kapten Inf Asdar Fahmi mengatakan, kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin dalam menjaga kebugaran tubuh, untuk untuk menunjang tugas posko anggota Kodim.

“Maka dari itu selalu melaksanakan pembinaan fisik seperti, lari, han mars, jalan santai, speed mars dan lainnya,”pungkasnya.

“Kegiatan seperti ini sangat banyak manfaatnya terutama untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh, Tidak itu saja dalam pelaksanaan pembinaan fisik terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa serta mempererat tali silahturahmi bagi setiap prajurit TNI,”tuturnya.

Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai  prajurit dan miliki kemampuan yang profesional, serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dan benar.

”Laksanakan kegiatan olah raga ini dengan semaksimal mungkin, jaga faktor keamanan karena yang tau situasi dan kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri,” ujarnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *