Baksos Polri Presisi: Polsek Pakuhaji Bagikan 450 Paket Sembako Ciptakan Pemilu Damai

TOPIKTERKINI.COM – TANGERANG | Dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024 Polsek Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan Baksos Polri Presisi berupa pembagian sembako di Kp. Sugri Rt 001/006 Desa Surya Bahari Kec. Pakuhaji, Jum’at (22/23).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakuhaji, AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H dan didampingi oleh Sekdes Surya Bahari Bpk Nahrawi beserta personil Polsek Pakuhaji membagikan 450 paket sembako yang berisi 5kg beras, 1kg minyak sayur, 1kg gula pasir yang diberikan kepada fakir miskin, kaum dhuafa, janda² tua/lansia dan disabilitas.

Baksos Polri Presisi: Polsek Pakuhaji Bagikan 450 Paket Sembako Ciptakan Pemilu DamaiDalam sambutannya AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H. menyampaikan apresiasinya terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama maupun perangkat desa di Kp. Sugri Desa Surya Bahari.

“Terima kasih kepada tokoh masyrakat, tokoh agama maupun Perangkat Desa Kp. Sugri Desa Surya Bahari yang telah membantu dalam melaksanakan bakti sosial serentak berupa paket sembako kepada masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek Pakuhaji juga menegaskan, Polri bersikap netral dalam pesta demokrasi rakyat. Dirinya juga tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya jelang Pemilu 2024.

“Pembagian sembako tidak ada kaitannya dengan kampanye. Masyarakat dapat kiranya menjaga kondusifitas situasi dalam menjaga Pemilu dan Pasca Pemilu 2024, dan kami berharap bisa membantu masyarakat, sehingga Polri lebih dekat dan dicintai masyarakat,” tegasnya Gusti.

Hingga kegiatan Baksos Polri Presisi ini selesai situasi disekitar wilayah terpantau dalam keadaan aman, berjalan lancar dan tertib”,Ucap AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H.

(Budi Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *