Usai memilih Di TPS 01, Pj Bupati Jeneponto Pantau TPS

Topikterkini.com-Jeneponto- Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Kompleks Rumah Jabatan Bupati Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Rabu (14/2/2024).

“Saya bersyukur dan mengucapkan trimakasih atas kesigapan petugas KPPS TPS melayani warga untuk datang memberikan hak suara di Pemilu 2024,” ucapnya.

Junaedi juga menyempatkan diri memantau proses pemilihan di TPS 01 Empoang , guna memastikan kelancaran dan ketertiban penyelenggaraan pesta demokrasi memilih Calon Presiden, Wakil Presiden, Anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“Meskipun sy memantau tidak lama di TPS ini, dikarenakan saya akan berangkat melakukan peninjauan di beberapa TPS di Kabupaten Jeneponto. Semoga hari ini bisa dilaksanakan dengan lancar, hingga penghitungan suara selesai,” katanya.

Ia menghimbau kepada semua unsur yang terlibat untuk memastikan kelancaran pencoblosan surat suara.

Setelah pencoblosan, ia bersama Forkopimda, Tim Pemantau Provinsi Sulsel, Karo SDM Polda Sulsel, sejumlah Pimpinan OPD dan Camat akan melakukan peninjauan TPS di wilayah Kecamatan Binamu, Tamalatea, Bangkala dan Bangkala Barat, untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman.

“Kita harap tidak ada kendala terjadi selama proses Pemilu ini berlangsung” harapnya.

Untuk diketahui, Pj Bupati Junaedi Bakri beserta istri Usai mencoblos memperlihatkan jarinya kepada awak media sebagai bukti bahwa ia telah menyalurkan hak suaranya.

Laporan: A. Baso Pangerang Kr. Tumpu
Editor : Arief Rahman/Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *