Buka puasa Bersama Polres Donggala Bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Topikterkini.com.Donggala – Buka puasa bersama di ruangan aula polres Donggala yg di hadiri Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana Letkol INF Rivani Rembu Dito Rifai 1306/kota palu PJ Bupati Donggala yang di wakili oleh Asisten satu Yusuf Lamangkampali dan kepala dinas Perikanan Ali Asagaf, Sholat Magrib berjamaah dan di rangkaian dengan buka bersama Rabu 20/03/2024

Kapolres Donggala mengatakan, Persiapan idul Fitri dan pada saat pelaksanaan Ramadan ini,
yang pasti karena ini juga baru pasca pemungutan suara kita masih menunggu hasil. kita tetap menjaga situasi Kamtibmas ada patroli yang dilakukan kita hari ini kemudian kami juga sedang melaksanakan operasi keselamatan, itu mau di bidang lalu lintas termasuk diantara diantaranya penerbitan knalpot racing ya knalpot yang tidak sesuai dengan spek dan sudah ada beberapa yang kami amankan.

“Saat ini juga kami sedang melaksanakan operasi pekat atau penyakit masyarakat yang sasarannya banyak salah satunya diantaranya narkoba dan sudah juga ada yang kita amankan. Mudah-mudahan dengan semua kegiatan ini didukung oleh para stakeholder baik dari Pemda rekan-rekan TNI, alim ulama, masyarakat, kita bisa menjaga situasi kamtibmas sampai dengan penetapan hasil nanti dan sampai dengan pelaksanaan idul Fitri bisa berjalan dengan lancar,”harapnya.

“Kita juga sudah mempersiapkan untuk idul Fitri nanti ada beberapa pos baik itu pos pengamanan pos pelayanan termasuk juga rest area kami akan siapkan,”Tambahnya.

Lanjut dia, Nanti di dalamnya bukan hanya polri semua stakeholder ada baik itu dari rekan-rekan TNI nanti termasuk dari Pemda sesuai dengan tupoksinya kemudian nanti juga kami meminta bantuan dari alim ulama, atau tokoh agama, tokoh masyarakat, untuk sama-sama memberikan himbauan agar situasi tetap lancar kondusif dan tidak ada kejadian yang menonjol.

Masalah knalpot yang tidak sesuai dengan spektek itu sudah ada 6 kendaraan yang kita tahan dan itu tidak akan kita keluarkan sampai setelah lebaran nanti,
mencegah anak-anak yang ugal-ugalan dan balapan liar. masalah narkoba kemarin kita sudah ada penangkapan juga di sindue dari polres maupun dari Polda sudah ada yang amankan dan ini berdasarkan informasi masyarakat, karena masih dalam tahap penyidikan kami belum bisa ungkap. tapi saya yakin mungkin kemarin sudah ada yang press rilis dengan beberapa media.

“Semoga cepat selesai masalahnya dan bisa menjadi efek jera bagi yang lain ungkapnya,’ tutup Kapolres Dinggala.

Laporan: Alir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *