Luar Biasa, Sejumlah Dukungan Terus Mengalir Inginkan Dr.H.Hengky Yasin Maju Calon Bupati Takalar 2024

TOPIKterkini.com, TAKALAR —  Dukungan terhadap bakal calon Bupati Kabupaten Takalar 2024,Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM  untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 terus mengalir dari berbagai kalangan.

Kali ini suara dukungan datang dari mulai arus bawah hingga kalangan menengah ke atas yakni dari sejumlah warga masyarakat Takalar di 12 Kecamatan, mulai dari Petani, Nelayan, pedagang, pengusaha/Onwer, sejumlah Kepala Desa, dan beberapa Aparatur Sipil Negara meminta agar Anggota DPRD Provinsi Sulawesi – Selatan, 2 Priode dari Fraksi PKB maju di Pilkada Takalar tahun 2024.

“Dimata kami beliau merupakan orang yang layak untuk jadi pemimpin lima tahun mendatang. Selain telah berpengalaman dalam memimpin, dia juga orang yang kami anggap peduli terhadap masyarakat,” ujar Daeng Tawang, salah satu tokoh Masyarakat Pattalasang, Kamis (4/4/2024).

Dukungan yang sama juga datang dari salah seorang tokoh pemuda/Masyarakat Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang di Kabupaten Takalar, Kamal Rajamuda Daeng Tojeng

Dimata Daeng Tojeng beliau merupakan sosok yang aspiratif dan religi apalagi dia juga merupakan suami dari Anggota Dewan Terpilih Provinsi Sulawesi – Selatan Priode 2024- 2029 dari Fraksi PKB, Ibu Hj.Fadilah Fahriana yang akrab disapa Hj.Dila.

“Dimana pada Pilcaleg kemarin di tingkat Provinsi, Ibu Dila meraih suara Terbanyak di Kabupaten Takalar, dan juga di pilcaleg Kabupaten Takalar hasilnya 5 Anggota Dewan Terpilih  sekaligus meraih pucuk Pimpinan DPRD Priode 2024-2029, Dasar inilah yang menjadi sebuah tanda tanda kemenangan beliau,” ungkapnya.

Selain itu, dimata warga selama menjabat anggota DPRD Sulawesi Selatan, beliau juga telah banyak memperjuangkan aspirasi pembangunan di kabupaten Takalar seperti misalnya, pembangunan Infrastruktur jalan Tani maupun bantuan pertanian, seperti pompa racun, pupuk cair dan banyak lainnya dan Demi percepatan pembangunan Kabupaten Takalar sesuai Tagline Beliau “Bajiki Takalar 2024″ sehingga Dr.H.Hengky Yasin Pantas maju dan Insya Allah Menang di Pilkada Takalar,” Doa dan harapan Daeng Tojeng.

Dengan banyaknya dukungan yang mengalir tersebut, Legislator PKB Provinsi Sul- Sel ini diprediksikan menjadi salah satu calon terkuat dalam pertarungan sekaligus memenangkan Pilkada Takalar yang akan diselenggarakan pada bulan November 2024 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *