PJ Bupati Donggala Moh Rifani Pakamundi Pimpin Apel Pasca Libur Idul Fitri

Topikterkini.com.Donggala – PJ. Bupati Donggala Moh Rifani Pakamundi Selasa 16/04/24 memimpin apel pasca libur idul Fitri 1445 Hijriyah di halaman kantor Bupati Donggala. Turut hadir dalam apel tersebut, sekretaris Daerah (sekda) H Rustam Efendi, dan dihadiri semua pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Asisten dan Staf Ahlih, serta pejabat eselon III dan IV serta staf di lingkup pemerintahan kabupaten Donggala.

PJ Bupati Donggala dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 syawal 1445 Hijriyah minal aidin wal faizin, serta memohon maaf lahir dan batin. semoga puasa dan segala ibadah yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadan tahun ini bisa diterima oleh Allah SWT dan semoga kita semua diberi umur panjang untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadan tahun depan 2025.

PJ Bupati menyampaikan bahwa pada hari ini tanggal 16 april 2024 Rifani berharap agar seluruh pegawai kembali bekerja setelah selesai menjalani libur nasional dan cuti bersama idul Fitri selama 10 hari lebih.

“Alhamdulillah, pada pagi hari ini kita kembali melaksanakan apel pagi setelah selesai menjalani libur nasional dan cuti bersama idul Fitri selama 10 hari lebih, kita kembali masuk kerja hari ini tanggal 16 april 2024,oleh karena itu mulai hari ini jadwal masuk kerja kita kembali normal seperti biasanya.

PJ Bupati Donggala Moh Rifani pakamundi berharap kepada seluruh pegawai lingkup pemerintah kabupaten Donggala untuk hadir pada hari ini tanpa ada yang menambah cuti pasca libur ujarnya. Iya menegaskan bahwa jika ada yang tidak hadir tanpa keterangan yang tidak jelas tentu akan diberikan sanksi berdasarkan undang-undang yang berlaku.

Rifani juga memperjelas bahwa semua sudah memahami aturan karena libur kali ini cukup panjang. Dan Rifani juga menambahkan bahwa sudah saatnya kita semua kembali bekerja karena masih banyak pekerjaan yang menunggu kita semua,

masih banyak tugas yang harus kita selesaikan untuk memajukan kabupaten Donggala lebih baik lagi dan bisa bersaing dengan kabupaten yang lainnnya ujarnya iya mengatakan,

Laporan: Alir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *