Sekretaris DPD Partai Perindo Donggala Rofandi mendaftar ke PAN

Topikterkini.com.Donggala – Kemarin tanggal tanggal 18-02-2024 informasinya partai Amanat Nasional (PAN) Donggala itu suda membuka pendaftaran untuk calon Bupati Donggala periode 2024 dari 2009, untuk DPD PAN itu untuk sementara diambil alih oleh DPW PAN Sulteng, sehingga kami berinisiatif dari partai perindo Donggala dalam hal ini dibawa kepemimpinan ibu Vera Elena Laruni dan sebagai salah satu calon dari partai perindo memerintahkan kepada kami untuk mengambil formulir pendaftaran di partai PAN Donggala.

“Alhamdulillah kemarin pada tanggal 18/04/2024 diterima oleh ketua DPW PAN Sulteng, H. Rusli Dg. Palabi dengan sekertaris DPW PAN Sulteng, Yahya R. Kibi, dan beberapa pengurus DPW lainnya,”ujarnya.

“Nah kemarin itu kami baru mengambil formulir pendaftaran dan insya Allah besok tanggal 20/04/2024 itu kami menyerahkan secara langsung bersama ibu Vera ke kantor DPW PAN Sulteng untuk mendaftar secara resmi,”tambahnya.

Kemarin sekretaris DPD Perindo Rofandi ditemani oleh pak Nasir selaku anleg yang baru terpilih dari partai perindo hanya itu saja katanya.

Sementara Ketua DPW PAN Sulteng, Rusli DG Palabi menyampaikan, bahwa pada prinsipnya PAN membuka seluas-luasnya kepada siapa saja putra-putri kabupaten Donggala yang ingin mau maju sebagai bakal calon Bupati Donggala tahun 2024.

” Prinsipnya menerima siapa saja kan dalam hal ini kami juga ya tentunya punya kepentingan untuk bisa bagaimana partai PAN Donggala ini bisa sama-sama berkoalisi sama partai perindo tahun ini,”kata Rusli Dg.Palabi.

Berikut kami juga bangun komunikasi ada beberapa partai diantaranya itu partai PKS dan sementara jika komunikasi terus PDI P juga sudah komunikasi dan insyaallah hari Sabtu besok tanggal 20/04/2024 kita sudah mendaftarkan secara resmi di kantor DPD tingkat 1 di Palu.

Kemudian PAN juga sekalian kita mendaftar. untuk sementara kita bangun komunikasi di tiga partai itu .
Harapan kami dari partai Perindo ya tentunya kita berharap partai-partai yang kemudian kita bangun komunikasi ini itu bisa kemudian menjadi mitra koalisi partai perindo dalam hal ini sebagai calon Bupati ibu Vera Elena Laruni untuk bisa mengusung sebagai calon Bupati Donggala,

Laporan: Alir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *