Dr Rahmad M Arsyad Mengikuti Pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah Dari PKB

Topikterkini.com.Donggala – Bakal calon Bupati Donggala Dr Rahmad M Arsyad mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) zona Sulawesi di Makassar pada Minggu, 05/05/2024.

Pembekalan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Hotel Four Point by Sheraton.
” Iya kemarin tanggal 27 April kemarin kami telah mengembalikan formulir di PKB Kata Dr Rahmad M Arsyad, hari ini alhamdulillah dipanggil untuk mengikuti pembekalan langsung oleh pak Ketua (Cak Imin),” ujar Dr Rahmad di sela-sela bincang santai bersama Bacakada Sulawesi lainnya.
Sosok yang kini menahkodai ketua Kadin Donggala ini mantap mendaftarkan diri di PKB karena partai yang dipimpin Cak Imin tersebut memiliki kesamaan visi-misi dengan dirinya.

PKB merupakan simbol dari Islam Rahmatan lil ‘Alamin” yakni Islam yang kehadirannya di tengah kehidupan masyarakat mampu mewujudkan kedamaian dan kasih sayang serta kesejahteraan bagi semua kata Dr Rahmad. Ini yang kemudian saya yakini sebagai pemimpin bahwa kita harus menjadi rahmat bagi semua masyarakat yang kita pimpin dalam hal ini masyarakat kabupaten Donggala” ungkap Ketua MD KAHMI Donggala ini.

Sementara itu pada wartawan, Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa cakada yang diutus oleh PKB itu memiliki 3 kriteria.
” Tentu ada tiga kriteria yang pertama adalah pengalaman, kapasitas, dan kemampuan,” kata Cak Imin usai memberikan pembekalan.
Adapun kriteria kedua, kata Cak Imin, yaitu memiliki visi dan harapan yang sama seperti PKB.
Terakhir, yakni mempunyai elektabilitas atau tingkat keterpilihan untuk memenangkan kompetisi calon kepala daerah.
“Tiga-tiganya ini berjalan beriringan selama empat bulan ke depan, supaya PKB bisa menitipkan agenda-agenda perubahan sama seperti yang kita titipkan kepada presiden terpilih,” kata Cak Imin.

Laporan: Alir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *