Jelang HUT Bhayangkara ke 78. Polres Morowali Utara Bedah Rumah Warga

Topikterkini.com.Morowali Utara. Polres Morowali Utara melakukan bedah rumah kepada salah satu rumah warga di Desa Beteleme Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara.Rabu (19/6/2024).

Adalah rumah dari Ustaz Jumaris menjadi target bedah rumah yang dilakukan oleh Polres Morowali Utara dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke -78 di wilayah hukum Polres Morowali Utara.

“Tujuan kegiatan bedah rumah ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan dalam perbaikan rumah mereka,” kata Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, S.I.K., MH.

Bedah rumah, lanjutnya, merupakan bentuk nyata dari perhatian Polri terhadap masyarakat, serta sebagai langkah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan warga.

Kapolres mengatakan bahwa memiliki rumah layak huni adalah kebutuhan dasar yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. “Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam hal meningkatkan kualitas hidup mereka,” lanjutnya.

Saya juga berharap melalui kegiatan ini, hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dapat terus terjaga, serta memperkuat peran Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya

Terkait bedah rumah yang dilakukan Polres Morowali Utara, Ustaz Jumari mengucapkan terimakasih kepada kepolisian, dalam hal ini Kapolres Morowali Utara beserta Bhayangakri dan jajarannya.

“Saya bersama keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Morowali Utara dan jajaran serta Ibu Bhayangkari yang sudah membantu memperbaiki rumah kami ini, semoga kegiatan ini menjadi berkah dan amal buat bapak dan ibu sekalian. Kami juga tidak lupa mengucapkan selamat hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke 78 terlebih khusus Polres Morowali Utara beserta jajaran. Semoga Polri semakin profesional serta dicintai masyarakat, Polri Jaya” ucap Jumari.

Kegiatan bedah rumah ini dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Utara Ny.Dhina Imam Wijayanto, Kabag SDM, dan Kabag log dengan diawali kegiatan peletakan batu pertama.

(Sutrisno).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *