Kondisinya Memprihatinkan, Kantor Badan Kesbangpol Donggala Butuh Segera di Rehab

Topikterkini.com.Donggala

Topikterkini.com.Donggala – kondisi bangunan Kantor Kesbangpol kabupaten  Donggala Sulteng saat ini sangat memprihatinkan karena rusak parah. Hal ini menyebabkan terganggunya aktivitas dan rutinitas kerja apalagi pada kondisi hujan.

Diketahui bahwa Rehab kantor kesbangpol alhamdulilah mendapatkan respon baik dari PJ Bupati Donggala setelah melihat kondisi yang ada semenjak hujan berapa hari ini kantor kami selalu bocor, jadi setiap hujan pasti bocor itu yang menjadi kendala kami, kata Kabid penanganan wawasan nasional Kesbangpol Donggala, Mariyadi, Rabu (3/7/2024).

Pihaknya telah mengusulkan kepada pemda, meski disadari pemda lagi defisit anggaran terutama anggaran rutin seperti gaji dan honor yang masih susah.

“Alhamdulillah dengan saya posting kemarin video itu ada respon baik dari pak PJ Bupati,”ujarnya.

Menurutnya, PJ Bupati sudah sampaikan bahwa akan mengupayakan segera direhab ringan guna menutupi yang bocor dulu untuk sementara. “Insya allah di ABT nanti,”mengutip penyampaian Pj Bupati.

Kata Mariyadi, Saat ini Kesbangpol sedang membuat proposal untuk diajukan menindaklanjuti arahan PJ. Bupati.

Mariyadi memberikan gambaran kondisi bangunan kantor kesbangpol dan Sat.pol PP yang nampak sudah rusak parah seperti kondisi kayu dan kusennya lapuk, berikut semua mobiler sudah rusak semua dan tidak layak pakai lagi dan selama ini difungsikan dengan menggunakan batako sebagai pengganjal.

Mariyadi pun mengucap syukur atas respon baik dari Pj Bupati yang akan memasukkan rehabilitasi kantor Kesbangpol Donggala dalam Anggaran Perubahan APBD tahun 2024.

(Alir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *