Bina Rohani dan Mental Polisi, Ini yang Dilakukan Kapolres Bantaeng

oleh -

Laporan Jurnalis Bantaeng: AM Dg Nappa

TOPIKterkini.com-BantaengKapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan melakukan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) Personil Polres Bantaeng, Kegiatan yang rutin setiap hari Kamis dilakukan Kapolres berlangsung di Masjid Kurnia Ilahi Mapolres Bantaeng Jln. Sungai Bialo, Kamis 7 Februari 2019.

Binrohtal yang dihadiri Kapolres, Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf , Kapolsek, Brigadir dan PNS dijajaran Polres Bantaeng, menghadirkan Ustatz Sattar Judda. Ustads, mengajak seluruh personil Polres untuk selalu menghormati orang Tua kita, jika kita ingin Sukses di Dunia dan Akhirat.

Siraman Rohani yang disampaikan Ustadz diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Dengan begitu Polri di Jajaran Polres Bantaeng dapat menginplementasikan kedalam Tugas Pokok sehari-hari, sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

BACA JUGA :

“ Dengan adanya Binrohtal ini, Saya harap Polri di Jajaran Malpolres Bantaeng dapat membuat Rohani dan Mental Polisi disini dapat meningkat” Kata Kapolres lanjut Adip, Dengan Mental yang kuat serta Rohani tenang lanjut Adip dapat membantu menjalankan Tugas pokok yang diemban Polisi setiap Hari sebagai Pengayom dan Pelindung bagi masyarakat, katanya.(*)

Loading...