oleh

GARBI Soppeng Bantah Dukung Salah Satu Capres

Laporan Jurnalis Soppeng : JUFRI

TOPIKterkini.com, Soppeng – Pengurus GARBI (Gerakan Arah Baru Indonesia) Soppeng, mengajak warga Soppeng untuk bergabung dalam ormas kebangsaan. Sebuah lembaga nirlaba dan non parpol hadir di Soppeng yang bergerak dalam merangkum/ mengaregasi ide cemerlang tentang Indonesia yang lebih baik kedepan. Yaitu Indonesia menuju 5 besar dunia.

Dalam pencapaian cita-citanya itu GARBI Soppeng melakukan upaya berpikir nasional dan bertindak lokal. Dalam artian ide dan gagasan nasional coba diterjemahkan secara lokal kedaerahan agar daerah bisa menjadi pilar utama pencapaian cita-cita nasional.

Foto : A.Muh.Hasby Rasyad, S.Pi. M.Si (Koord.Daerah GARBI Kabupaten Soppeng )

Koord.Daerah Kabupaten Soppeng GARBI, A.Muh.Hasby Rasyad, S.Pi. M.Si, saat ditemui oleh awak media TOPIKterkini.com, Selasa/12/2/2019 mengatakan dengan tegas, Ormas ini tdk akan berubah menjadi Partai Politik, dan tidak berafiliasi dengan parpol tertentu. Begitupun degan sikapnya pada pilpres 2019 adalah netral. Tdk mendukung salah satu capres secara kelembagaan.

Lanjut Hasby, adapun simbol dimaknai sebagai simbol arah baru. Dan kami di Garbi itu tdk memaknainya sebagai simbol salah satu pasangan capres. Sehingga keliru jika ada yg mengidentikkan sebagai dukungan politik pada capres 2019.


Selanjutnya kegiatan dari ormas ini adalah melakukan diskusi dan kajian gagasan secara rutin dan berkelanjutan. Dengan menghadirkan berbagai narasumber kompeten di bidangnya

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed