Hidayatullah, SH Mantan Ketua KPU Sultra, Ikut Ujian Profesi Advokat Ini Tujuannya

oleh -
Hidayatullah, SH Mantan Ketua KPU Sultra, Ikut Ujian Profesi Advokat Ini Tujuannya

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

TOPIKterkini.com, Kendari Sultra — Keseriusan mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra), Hidayatullah, SH menjadi calon pengacara profesional. Ini dibuktikan dengan ke ikut sertaan mengikuti ujian profesi advokat yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) di Hotel D”Blitz, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) Sabtu, 16/2/2019.

“Hidayatullah, terus kibarkan semangat untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang pengacara. Ia tercatat sebagai peserta ujian profesi advokat angkatan ke-II yang merupakan Ketua Presidium Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDi) Sultra”

BACA JUGA : 

Dirinya optimis bisa lulus ujian dan mendapat lisensi advokat sehingga bisa praktik dan beracara di pengadilan. Ujar Hidayatullah kepada awak media, Sabtu, (16/2/19)

“Optimis dapat lulus, dan ia menegaskan dirinya akan berjuang untuk membela orang yang berperkara,” Kata Hidayatullah

Keikut sertaan dirinya menjadi seorang pengacara profesional untuk mengabdikan ilmunya kepada masyarakat. Ucap mantan KPU Sultra

“Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang diselennggarakan oleh DPC Peradi RBA Kendari dengan jumlah peserta ujian profesi advokat sebanyak 39 peserta diawasi dengan ketat dan terlaksana dengan lancar”

 

Loading...