oleh

Muh.Awwal Muin Perjuangkan petani

Dilaporkan Jurnalis Soppeng : Jufri

TOPIKterkini.com, Soppeng – Pemilihan Legislatif tinggal menghitung hari lagi para calon legislatif dari beberapa partai telah  mempersiapkan segala strategi masing-masing untuk meraih suara untuk menang di pileg 17 April 2019 nanti.

loading...

Salah satu caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuanagan (PDIP) H.Muh.Awwal Muin, SH. berjuang di Dapil VIII No.Urut 4 yang meliputi Kabupaten Soppeng,dan Wajo Sulawesi selatan tidak henti-hentinya bersosialisasi dengan masyarakat di Kabupaten Soppeng dan Wajo.

H.Muh.Awwal Muin, saat di konfirmasi awak media TOPIKterkini.com, mengatakan benar saya masuk sebagai calon legislatif Propinsi Sulawesi Selatan Daerah pemilihan Soppeng dan Wajo, dan Insya Allah kami akan menyesuaikan tupoksi sebagai anggota DPRD untuk ke masyarakat dan kami akan terus memperhatikan terkhusus ke masyarakat petani karna kami juga dari kalangan petani.

H.Muh.Awwal Muin, SH (Caleg DPRD Propinsi Sulsel Dapil Soppeng Wajo 2019)

Selain daripada itu kami akan fokus untuk program pembangunan daerah pada daerah pemilihan saya Soppeng dan Wajo Kuhusunya pada bidang pembangunan infrastruktur yang mana selama ini daerah sulsel dikenal sebagai daerah yang cukup potensial untuk pengembangan hasil pertanian dan agrobisnis. bukan hanya itu kami juga akan meningkatkan mutu dalam bidang kepemudaan dan olahraga termasuk sarana olahraga bagi warga.ungkapnya.

Dengan mengendarai Partai Demokrasi Indonesia Perjuanagan (PDIP) H.Muh.Awwal Muin, SH, optimis dapat meraih suara yang maksimal di Kabupaten Soppeng dan Wajo karena selain basis militan yang kami pelihara sudah bertahun tahun lamanya, kami juga akan lebih memperkuat jaringan dan hubungan keluarga karna ini hal yang sangat penting hubungan dan silahturahim dengan keluarga akan terus terjalin sampai sekarang. bukan hanya itu para teman teman partai dari caleg Kabupaten juga turut membantu untuk memenangkan di pileg 2019 nanti.

 

 

 

Loading...

Komentar

News Feed