oleh

Kapolsek Ipda Agus Serahkan Bantuan Tali Asih Kepada Anggota Polsek

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com Kalimatan Barat – Bag Sumda Polres Sekadau melalui Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi memberikan tali asih sebagai wujud perhatian atas musibah yang dialami anggota Polsek Brigadir Balian Taruna

Bertempat di halaman Mako Polsek Belitang setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek Belitang langsung menyerahkan bantuan tali asih kepada Brigadir Balian Taruna anggota unit Intelkam Polsek Belitang, Selasa (9/4/2019).

Musibah yang dialami Brigadir Balian terjadi pada hari Rabu tanggal 3 April 2019 pada saat sedang mengendarai kendaraan roda 2 bersama keluarga dan tiba-tiba terjatuh di jalan H.M. Saleh Ali tepatnya disimpang jalan Kobi desa Belitang Dua Kecamatan Belitang.

Brigadir Balian bersama keluarga mengalami luka-luka ringan dibagian sekitar tangan dan badan, pada saat kejadian spontan masyarakat membantu dari tempat kejadian dibawa berobat menuju Puskesmas Belitang.

Selama di Puskesmas Belitang Brigadir Balian mendapat perawatan dari petugas medis untuk mengobati luka-luka yang dialaminya.

Atas kejadian tersebut Kapolsek mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh anggota Polsek untuk hati-hati dalam mengendarai kendaraan selama berada dijalan raya.

Terahir Kapolsek berpesan semoga tali asih yang diberikan oleh Polres Sekadau dapat bermanfaat bagi Brigadir Balian dengan keluarga dan semoga cepat sembuh serta dapat menjalankan aktifitas.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed