Ulang Tahun Desa Maboh Permai, Polisi Hadir Untuk Berikan Pengamanan

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan perayaan ulang tahun desa Maboh Permai ke VI, Rabu (10/4/2019) pagi.

Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan perayaan ulang tahun desa yang diselenggarakan oleh Pemdes Maboh Permai di GPU.

Rabu pagi, Personel yang melaksanakan pengamanan di GPU desa Maboh Permai diantaranya Bripda Elfriza dan Bripda Ilham.

Personel sudah diploting dibeberapa titik dan akan bersinergitas dengan Koramil serta pihak keamanan setempat untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut.

Ditemui tempat terpisah Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan giat perayaan ulang tahun desa di GPU desa Maboh Permai.

“Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran tamu undangan dalam mengikuti kegiatan ulang tahun desa Maboh Permai,” ujarnya.

Personel Polsek sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai,” pungkas Kaposlek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *