oleh

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Ini Yang Dilakukan Polsek Belitang

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang dimana logistik pemilu sebagai tempat penyimpanan sebelum didistribusikan ke 7 PPS yang ada di Kecamatan Belitang.

Hari ini merupakan hari kedua logistik pemilu disimpan di GPU Kecamatan Belitang dan dilakukan pengamanan oleh aparat gabungan yang terdiri dari PPK, Sat Pol PP, Polsek dan Koramil Belitang.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi telah memerintahkan personelnya untuk memberikan pengamanan serta melakukan monitoring situasi selama logistik berada di GPU Kecamatan Belitang, Senin (15/4/2019).

Foto : Personel Polsek melakukan pengamanan dan pengecekan terhadap logistik pemilu untuk memastikan keamanan.

Seperti tampak digambar, beberapa personel Polsek melakukan pengamanan dan pengecekan terhadap logistik pemilu untuk memastikan keamanan.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh personel baik yang terlibat pengamanan TPS maupun yang tidak untuk bersama-sama mengamankan dan mengawal proses tahapan pemilu.

“Direncanakan besok pada hari Selasa 16 April 2019 logistik pemilu akan didistribusikan ke 7 PPS dan personel Polsek serta Koramil siap melakukan pengawalan dari PPK menuju ke PPS,” jelas Kapolsek.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed