oleh

Nyoblos di TPS 14, Bupati Rupinus dan Istri Juga Kompak Berbaju Putih

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Bupati Sekadau, Rupinus, SH, M. Si bersama istrinya Kristina Rupinus mencoblos di TPS 14 Senuruk, Jalan Merdeka Barat, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Sementara Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dan istrinya Vixtima Heri Supriyanti Aloysius memberikan hak pilihnya di TPS 34 SMK Keling Kumang Jalan Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu 17 April 2019.

“Saya sudah memberikan hak pilih saya di TPS 14. Saya berharap, masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau mari gunakan hak pilihnya,” ujar Bupati Sekadau, Rupinus usai memberikan hak pilihnya di TPS 14 Senuruk.

Selain itu, Rupinus juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Rupinus berpesan, siapapun nanti kontestan peserta pemilu yang terpilih harus didukung. Ia mewanti-wanti jangan sampai terjadi persoalan atau gesekan di tengah masyarakat.

“Selesai ini (pemungutan suara, red), nanti ada perhitungan. Siapa pun yang duduk dan sebagainya, mari rajut kembali persaudaraan. Mungkin yang dulu selisih paham antar keluarga, antar teman. Perbedaan adalah hal yang biasa, tapi bersaudaraan harus tetap terjalin dengan baik,” ucap Rupinus.

Terpisah, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius,SH,M.Si mengimbau masyarakat untuk memberikan hak suaranya ke TPS masing-masing. Wabup Aloysius mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Foto: Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dan istrinya Vixtima Heri Supriyanti Aloysius memberikan hak pilihnya di TPS 34 SMK Keling Kumang

“Aparat keamanan sudah bekerja dengan keras untuk menjaga Sekadau, Kalbar khususnya dan Indonesia pada umumnya,” tutur wabup

Ia mengatakan, pilihan kembali pada hati nurani masing-masing. Dikatakannya, beda pilihan adalah hal yang biasa. Demokrasi harus dijunjung tinggi. “Jangan saling membuat gesekan,” pesannya. (Humas Pemkab Sekadau)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed