oleh

Ribuan Umat Muslim di Sekadau Ikuti Pawai Obor

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Ribuan umat muslim di Kabupaten Sekadau mengikuti pawai obor, Sabtu (4/5) malam. Pawai obor terseut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1440 hijriah.

Pawai obor tersebut dilepas secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Zakaria. Pawai obor tersebut diikuti oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Panitia menyiapkan sekitar 2000 obor bagi peserta. Namun, tak sedikit pula para peserta yang berasal dari remaja-remaja masjid di sekitar ibu kota Kabupaten Sekadau juga membawa obor sendiri.

Ketua PHBI Kabupaten Sekadau, H. Salim mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan berkat bersama dan dukungan Pemkab Sekadau, Pengurus Masjid Besar Al Falah dan POM dan organisasi lainnya.

Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan semua Pemkab Sekadau dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Ia mengatakan, pada pelaksanaan tersebut selain pawai obor juga dilaksanakan tausiah.

“Kita berharap tentunya mari persiapkan diri dengan baik dalam menyambut datangnya bulan suci. Laksanakan ibadah wajib dan sunah dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed