Pemkab Sekadau Gelar Pasar Murah

oleh -

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Sejak pagi masyarakat sudah memadati kawasan Pasar Baru, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (24/5/2019). Masyarakat begitu antusias membeli barang yang disediakan dalam operasi pasar yang digelar Pemkab Sekadau bersama pihak ketiga. Meski harus mengantre.

“Barang-barang yang disediakan seperti gula, beras, minyak goreng, tepung terigu, elpiji 3 kilogram dan lain sebagainya,” ujar Jihon disela-sela pasar murah.

Jihon menilai, antusiasme masyarakat dalam operasi pasar murah begitu tinggi. Apalagi, pasar murah ini bukan kali pertama yang dilakukan di Kabupaten Sekadau. Sebelumnya, operasi pasar murah yang digelar Pemprov juga diburu warga.

“Antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk mendapatkan sembako murah dan elpiji ukuran 3 kilogram,” ucapnya.

Sebelumnya, operasi pasar murah juga telah dilaksanakan di Kecamatan Belitang. Sejumlah barang kebutuhan pokok dan barang penunjang lainnya juga disediakan dalam pasar murah tersebut.

“Tentu harapannya operasi pasar murah yang dilakukan ini bisa membantu masyarakat, terutama yang akan menghadapi hari raya idul fitri,” tutupnya.

Loading...