oleh

Lebaran Hari Pertama, Forkopimda Silaturahmi dengan Masyarakat 

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Momentum idul fitri 1440 hijriah menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Momentum lebaran ini digunakan oleh Forkopimda Kabupaten Sekadau untuk mengunjungi masyarakat yang merayakan lebaran.

Bupati Sekadau, Rupinus, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Dandim 1204/Sanggau, Kapolres Sekadau, Waka Polres Sekadau, Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau dan rombongan pada hari pertama lebaran mengunjungi open house Kapolres Sekadau yang dilaksanakan di Mapolres Sekadau.

Kemudian, Forkopimda mengunjungi kediaman Sekda Kabupaten Sekadau, Zakaria. Tak hanya mengunjungi jajaran SKPD yang merayakan hari raya idul fitri, Forkopimda Kabupaten Sekadau juga mengunjungi kediaman Raja Sekadau dan masyarakat lainnya.

Foto: Momentum idul fitri 1440 hijriah menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

Disela silaturahmi, Bupati Sekadau, Rupinus mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 hijriah/2019 masehi kepada masyarakat yang merayakannya. Ia mengatakan, momentum tersebut digunakan Forkopimda untuk saling mengunjungi.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan hari raya idul fitri 1440 hijriah kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Rupinus, Rabu (5/6).

Rupinus mengatakan, kunjungan yang dilakukan Forkopimda Kabupaten Sekadau dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi. Ia berharap, dengan silaturahmi tersebut semakin mempererat tali persaudaraan.

“Mari jalin tali persaudaraan dan persatuan tanpa membedakan suku, agama dan ras. Karena kita keluarga besar Kabupaten Sekadau, keluarga besar Kalimantan Barat dan keluarga besar Indonesia,” tuturnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed