Unit Samapta Polsek Manfaatkan Momentum Lebaran Untuk Menjalin Silaturahmi

oleh -

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Polsek Belitang melalui unit Samapta dalam suasana menyambut lebaran dimanfaatkan dengan menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan tokoh agama yang ada di Kecamatan Belitang.

Seperti yang dilakukan Brigadir Silaban sebagai pengemban fungsi Samapta Polsek Belitang memanfaatkan lebaran sebagai wujud silaturahmi dan saling memaafkan.

Brigadir Silaban di hari kedua lebaran mengunjungi rumah Bapak Ali tokoh agama yang beralamat di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, Kamis (6/6/2019).

“Bapak Ali merasa senang dan bersyukur karena dihari lebaran mendapat kunjungan dari personel Polsek serta suatu kehormatan sekaligus menambah rasa kebahagiaan bagi dirinya bersama keluarga dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H,” ucap Ali.

Disela-sela perbincangan, Brigadir Silaban yang mewakili keluarga besar Polsek Belitang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

“Semoga lebaran kali ini membawa berkah bagi umat muslim sekaligus menambah iman dan taqwa kepada Allah SWT serta tetap jaga kerukunan antar umat beragama,” imbuhnya.

Dalam momentum lebaran ini Brigadir Silaban juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antar warga.

“Pihak Kepolisian akan terus bersinergi dengan pihak keamanan lainnya untuk menjaga kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kecamatan Belitang,” Ujar Brigpol Silaban.

Loading...